Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wakapolri Komjen Agus Andrianto bagi 5.000 Sembako ke Masyarakat Sumut di Medan

 

Wakapolri Komjen Agus Andrianto (Finta Rahyuni/detikSumut)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Agus Andrianto menyerahkan 5.000 paket sembako dan 1 unit ambulans kepada masyarakat Sumatera Utara (Sumut).
 
Bantuan itu diberikan untuk mengatasi kesulitan yang tengah dialami oleh masyarakat Sumut.
 
Penyerahan itu dilakukan saat menghadiri acara Bakti Sosial Presisi di Gedung Serbaguna, Universitas Negeri Medan (Unimed), Sumatera Utara, Kamis (21/9/2023).
 
"Ini merupakan kegiatan yang kalau dulu di Polda Sumatera Utara sudah sering saya lakukan untuk pendekatan kepada masyarakat, menjaga stabilitas Kamtibmas, mewujudkan kehadiran negara kepada masyarakat bahwa negara hadir, dan pemerintah hadir mewakili negara. Dalam hal ini TNI Polri hadir mewakili negara untuk mengatasi kesulitan di masyarakat," kata Agus, Kamis (21/9/2023).
 
Agus mengatakan dengan jabatan yang diamanahkan kepada dirinya saat ini, dia mengaku bakal mempergunakan dengan sebaik-baiknya. Dia berjanji membantu yang lemah dan menolong orang yang membutuhkan pertolongan.
 
"Mudah-mudahan amanah jabatan yang diberikan kepada saya, akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk membantu yang lemah, untuk membantu yang perlu bantuan. Karena sesungguhnya ajaran yang ada di agama manapun mengajarkan pada kita semua untuk membantu yang lemah, menolong yang membutuhkan pertolongan,"ujarnya.
 
"Mudah-mudahan kita semua dengan terus bergandengan tangan akan memberikan kontribusi bagi tegak dan kuatnya negara ini, karena ini semua berawal dari setiap individu dari tiap daerah yang nanti akan menjadi satu kekuatan utama untuk mengembangkan NKRI," tuturnya.
 
Selain itu, Agus juga mengatakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sangat diperlukan kolaborasi antara kepolisian dengan masyarakat. Untuk itu, Mantan Kabareskrim Polri tersebut mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam memberikan kontribusi bagi negara dan satu kekuatan dalam mengembangkan NKRI.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments