Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mewujudkan Visi dan Misi Bupati, Camat Kualuh Leidong Bentuk Majlis Taklim Muslimah LABURA HEBAT


Ibu-Ibu dari perwiritan serius mendengarin acara demi acara pembentukan Majelis Taklim Labura Hebat

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Dalam rangka mewujudkan Program Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung yaitu Cerdas Sejahtra dan Religius (CSR).
 
Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga S.Km, MM bentuk Majlis Taklim Muslimah LABURA HEBAT  Kecamatan Kualuh Leidong, Minggu (8/10/2023) sekitar pukul 14.00 Wib di aula Rajuna Kantor Camat Kualuh Leidong Jalan Stadion Kelurahan Tanjung  Leidong.

Camat Kualuh Leidong saat memberikan kata sambutan dalam acara tersebut


Setelah selesai  Pembentukan Majelis Taklim Muslimah LABURA HEBAT, langsung pelaksanakan pengajian Majlis Taklim Muslimah LABURA HEBAT  Perdana yang diisi oleh Ustadz Kondang dari Kecamatan Kualuh Leidong Khairul Fahmi Apza,S.Pdi.
 
Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga setelah selesai acara pengajian dihampiri Majalahjurnalis.com diruang kerjanya mengatakan, pembentukan Majlis Taklim Muslimah LABURA HEBAT hari  ini atas petunjuk Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan  Wakil Bupati Labura untuk menjadikan masyarakat Labura, Cerdas, Sejahtera dan Religius (CSR), kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan syiar Islam dalam meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT.


Selanjutnyanya camat mengatakan, pengajian ini akan dilaksanakan sebulan sekali dan untuk tingkat desa dan kelurahan masih tahap proses Insya Allah akan terbentuk dalam minggu ini, untuk tingkat kecamatan dan desa di ketuai oleh Ketua TP PKK masing-masing tingkatan, ucap camat mengakhiri.
 
Acara pengajian Majelis Taklim Muslimah LABURA HEBAT, selain Camat dan Ibu TP PKK Kecamatan juga hadir Ketua LPTQ Kecamatan Kualuh Leidong Irfan Manurung dan hampir ratusan Ibu-Ibu dari berbagai perwiritan yang ada di Kelurahan Tanjung Leidong. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments