Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Inilah Alasan Bobby Nasution Gabung Menjadi Kader Gerindra

 

Bobby Nasution dan Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu (Nizar Aldi/detikcom)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Wali Kota Medan Bobby Nasution resmi menjadi kader Gerindra. Bobby pun mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan Gerindra usai tak lagi dianggap oleh PDIP.
 
Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut mengaku banyak menerima masukan dan pembelajaran dari tokoh-tokoh Gerindra. Hal itu disebut sebagai alasan Bobby memilih Gerindra.
 
"Banyak masukan, banyak pembelajaran dari tokoh-tokoh Gerindra, banyak yang menyampaikan bagaimana karakter seorang pemimpin itu sebagaimana yang diajarkan oleh Partai Gerindra itu sendiri," kata Bobby di Kantor DPD Gerindra Sumut, Senin (20/5/2024).
 
Selain itu, visi misi Gerindra dinilai sejalan dengan Bobby. Bobby mengungkapkan memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Gerindra.
 
"Visi misi dari Partai Gerindra yang hari ini saya lihat memiliki kesamaan saya dan Partai Gerindra," ungkapnya.
 
Sebelumnya, Bobby Nasution resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Bobby menyatakan hal itu di Kantor DPD Gerindra Sumut.
 
"Bismillahirrahmanirrahim, per hari ini saya mendaftar sebagai kader Gerindra. Alhamdulillah langsung diterima oleh Ketua DPD (Gerindra) Sumatera Utara," sebut Bobby.
 
Bobby juga mendaftarkan diri menjadi calon Gubernur Sumut ke Partai Gerindra. Pendaftaran Bobby diterima langsung Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu.
 
"Tadi juga sudah mendaftar sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Gerindra," ucap Gus Irawan.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments