Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peringatan Perayaan May Day 2024, Pj Bupati Langkat : Pekerja Adalah Tulang Punggung Sebuah Negara

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) - Perayaan Hari Buruh Internasional atau May Day di Kabupaten Langkat, dirayakan bersama Penjabat Bupati HM. Faisal Hasrimy AP, M.AP dengan penuh semangat melepas ratusan peserta jalan santai, Minggu (5/5/2024) pagi.


Pada kesempatan ini Ketua Panitia Dahlan Ginting didampingi Sekretaris Panitia Faisal Siregar menyampaikan, bahwa peserta jalan santai hari ini yang berasal dari berbagai perwakilan Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB), yang ada di Kabupaten Langkat, serempak berkumpul di lapangan tribun alun-alun T. Amir Hamzah Stabat untuk memulai acara peringatan May Day tahun 2024.




Tak hanya menggelar jalan santai saja, Panitia Penyelenggara juga menggelar donor darah dan memberikan Santunan Kematian dan Jaminan Hari Tua dari BPJS Ketenagakerjaan,  kemudian pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim yang pada kesempatan ini langsung diserahkan oleh Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, AP, M.AP.
 
“Beliau juga berharap tahun depan 2025 kegiatan May Day dapat di selenggarakan lebih meriah dan dapat menghadirkan seluruh buruh yang ada di Kabupaten Langkat dalam peringatan May Day dan lebih baik lagi dari tahun ini kita selenggarakan, tidak hanya 20 serikat ini saja”, ucapnya”
 
Dalam sambutannya, Pj. Bupati Langkat HM. Faisal Hasrimy, mengungkapkan apresiasinya untuk para pekerja dan buruh dalam menjaga Langkat dengan keadaan yang kondusif dan memberi kontribusi dalam membangun daerah kita ini.




 
“Pekerja adalah tulang punggung sebuah negara. Tanpa kehadiran mereka, tidak mungkin kita bisa mencapai kemajuan yang kita nikmati saat ini. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua Pekerja/Buruh yang telah bekerja keras dan memberikan dedikasi mereka untuk menopang perekonomian dan kemakmuran Langkat”, ujar Pj Bupati.
 
Beliau juga berterimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah berkontribusi serta selalu memberikan inovasi kepada para pekerja seperti perlindungan sosial kepada seluruh pekerja di Indonesia, khususnya Kabupaten Langkat.
 
Ia kembali mengingatkan bahwa sebentar lagi akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), karna Serikat Pekerja memiliki anggota yang sangat banyak. Saya berharap agar tetap menjaga kondusifitas di Kabupaten Langkat. Nantinya seperti yang sukses telah kita laksanakan pada sebelumnya, yaitu pada saat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan lancar serta menciptakan suasana aman dan nyaman di Langkat yang kita cintai ini, sekali lagi saya ucapkan selamat hari buruh untuk para pekerja, buruh sejahtera Langkat jaya", ungkap beliau mengakhiri. (FS)

Post a Comment

0 Comments