Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sijago Merah Lalap Rumah Darwis di Rantau Utara

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Sijago merah kembali beraksi, 1 unit Rumah permanen milik Darwis (64) di Jalan Padang Matinggi Lombang Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (18/6/2024) sekitar pukul 21.00 Wib.
 
Dikatakan Mayor Inf DW Aritonang Danramil 02/TL kepada majalahjurnalis.com, Rabu (19/6/2024) pagi, Kejadiannya sekitar pukul 20.30 Wib, Ajay anak Pak Darwis pulang bermain. Dan pada pukul 20.40 Wib sesampainya Ajay di rumah ia langsung rebahan di kamarnya.
 
Sekitar pukul 21.00 Wib Ajay mencuci piring di dapur, ia mendengar ada suara jatuh dari kamarnya dan ia melihat ke kamar, api sudah marak di tempat tidurnya lalu dia berusaha mematikan api dengan alat seadanya, namun api tidak bisa di padamkan karena api sudah membesar.
 
Selanjutnya  Ajay berteriak meminta tolong dan memberitahu kepada pihak pemadam kebakaran (Damkar). Tak berapa lama mobil damkar 1 unit tiba di lokasi. Sekitar pukul 22,00 Wib petugas dibantu warga berhasil memadamkan api.
 
Polres Labuhanbatu telah menangani kejadian tersebut diduga api berasal dari kompor yang sedang memasak. Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa diperkirakan kerugian mencapai Rp. 10 Jutam tutup Danramil Tanjung Leidong. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments