Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Labuhanbatu berangkatkan 5 Residen ke Panti Rehab BRSKPN di Medan

 

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan pimpin pelepasan keberangkatan 5 orang residen korban penyalahgunaan narkoba dari Mapolres Labuhanbatu ke panti rehab BRSKPN (Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Narkoba) di Medan, Kamis (16/9/2021).

Sebelum memberangkatkan ke 5 Residen, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yang didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati, KBO Sat Narkoba Iptu Elimawan Sitorus, memberikan bimbingan dan arahan kepada para korban penyalahgunaan narkoba.

"Tidak ada kata terlambat bagi orang yang ingin berubah, tidak ada kata tidak bisa yang terpenting kemauan dan tekad. Bagi adik-adik residen mungkin berat dalam mengikuti kegiatan rehab, tapi adik-adik harus tetap semangat," ucap AKBP Deni.

Kapolres Labuhanbatu berharap kepada ke 5 Residen dalam mengikuti kegiatan rehab agar menumbuhkan kemauan untuk sembuh dari ketergantungan penyalahgunaan narkoba.

"Kegiatan ini bisa menjadi tolak ukur bagi Ke limaresiden melakukan rehab selama enam bulan di panti rehab. Harapan kita semua kelak selesai dari rehab mereka bisa menjadi orang yang lebih baik dan berguna bagi lingkungan dan negara," ujarnya.

Kapolres juga memberikan semangat kepada orang tua dari residen untuk selalu mendoakan anak mereka dan tidak khawatir kepada mereka selama mengikuti rehabilitasi.

"Kepada org tua jangan khawatir kepada mereka, karena mereka disana dirawat dan diatur seluruh kegiatan mereka, anggap mereka liburan selama 6 bulan. Doakan mereka untuk cepat sembuh dari penyalahgunaan narkoba," tuturnya.

Adapun ke lima residen yang diberangkatkan yaitu, KFM (24) warga Aek Kanopan Timur Kabupaten Labuhanbatu Utara, RK (25) warga Jl. Pelita Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, AMPS (20) warga Jl. Siringo-ringo Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, AK (25) warga Padang Bulan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, AWP (18) warga Jl. Perisai Bakaran Bartu Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments