Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

FIB Sumut Mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76 Tetap Jaya

 

Zulkifli Rangkuti S.Pdi Ketua Umum DPP FIB Sumu.@Majalahjurnalis.com

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - DPP FIB Sumut (Forum Islam Bersatu Sumatera Utara) mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76, Semoga diusia ke 76 ini TNI menjadi lebih tangguh dan kuat untuk menjaga NKRI dari upaya-upaya musuh dalam dan luar ataupun ingin menghancurkan Pancasila dari NKRI.

Hal tersebut disampaikan Zulkifli Rangkuti S.Pdi Ketua Umum DPP FIB Sumut didampingi Dir Hukum DPP FIB Sumut, Muhammad Ilham, SH, MH kepada Majalahjurnalis.com, Selasa (5/10/2021) sore di Medan.

Dikatakannya lagi, bahwa dengan usia yang sudah matang dan penuh pengalaman, tentunya TNI diharapkan lebih bijaksana dan lebih tanggap dalam kondisi dinamika perkembangan masalah yang ada saat ini seperti ditemukan hal-hal yang bersifat pengkaburan nilai-nilai termaktub dalam Pancasila.

Disamping itu harapan FIB Sumut  kepada TNI agar dapat bersama-sama  untuk  menjalin kerjasama guna membantu masyarakat dan negara menjaga  NKRI yang menjadi harga mati untuk kita semua, tegas Ketua Umum. 

Dir Hukum DPP FIB Sumut, Muhammad Ilham, SH, MH. @Majalahjurnalis.com

Hal senada juga disampaikan M. Ilham, SH, MH, bahwa sejarah yang harus dikenang dan selalu diingat adalah adanya peristiwa G30S/PKI yang telah dibuktikan bahwa tidak dibenarkan adanya aliran komunisme di NKRI ini, peristiwa ini membuat trauma bagi masyarakat pada saat itu dan sampai saat ini, sehingga harapan kami selaku Organisasi Masyarakat Islam mempunyai peran ditengah-tengah masyarakat dalam rangka mengharamkan Paham Komunis di NKRI. Itu sudah harga mati !

Oleh sebab itu kami selalu menjadi garda terdepan dalam memerangi kedzoliman terhadap keutuhan Pancasila di NKRI.

Umat Islam tergabung dalam FIB Sumut siap memerangi segala paham komunis ataupun paham lainnya yang merong-rong Pancasila dan membubarkan Republik Indonesia walaupun darah kami menjadi taruhannya.

Daripada itu FIB Sumut siap menghalau adanya paham-paham komunis yang mungkin bisa bangkit kembali dengan melakukan  doktrin di masyarakat.

Akhirnya. Kami yakin dan percaya bahwa  TNI hadir dari rakyat dan untuk rakyat pasti akan kembali ke rakyat, tegas Ilham mantap. (TN)

Post a Comment

0 Comments