Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

‘Baikkan Lisan Untuk Tidak Mencari Aib Saudara Kita’, Thema Maulid Nabi Itu Diperingati Pemdes dan Ibu PKK Teluk Pulai Luar

 

Sopyan SP (tengah memakai baju putih) Kepala Desa Teluk Pulai Luar saat foto bersama Al-Ustadz Fahmi Azpa dan Ibu-Ibu PKK. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Pemdes (Pemerintah Desa) Teluk Pulai Luar bekerja sama dengan Ketua PKK mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan Thema ‘Baikkan lisan untuk tidak Mencari aib Saudara kita’, Rabu (12/10/2022) malam bertempat dihalaman Kantor Kepala Desa Teluk Pulai Luar Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura.
 
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H berlangsung sangat meriah dan tetap mengutamakan kesederhanaan. Acara tersebut dihadiri seluruh perangkat desa, Ibu Ibu PKK dan ratusan warga Desa Teluk Pulai luar.
 
Dalam kesempatan itu, Kepala Desa TP Luar, Sopyan SP mengucapkan selamat datang warga Desa Teluk Pulai dan tak kalah pentingnya diucapkan juga kepada Al-Ustadz Khairul Fahmi Azpa yang melupakan putra asli Kecamatan Kualuh Leidong yang saat ini menjadi Ustadz Kondang di Kecamatan Kualuh Leidong.


Sopyan SP saat memberikan kata sambutan. @majalahjurnalis.com

Dikatakannya lagi, sesuai Thema pada malam hari ini, yakni ‘Baikkan lisan untuk tidak mencari aib Saudara kita’. Harapan kepada seluruh  masyarakat  Desa Teluk Pulai Luar, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, hendaknya tidak dilaksanakan sebatas ritual serimonial saja, hanya sebatas untuk mengingat hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.
 
Namun juga hendaknya dapat dijadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad ini menjadi momentum strategis guna menggugah kesadaran kita untuk lebih mencintai Rasulullah Nabi Muhammad SAW.
 
Semoga siar agama Islam terus berkesinambungan bagi generasi muda Desa Teluk Pulai Luar. Marilah kita jaga Kamtibmas keamanan di Desa kita ini, ujar Kades mengakhiri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments