Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

DPW PPMI Sumut Syukuran Menempati Kantor Baru di Medan

 

Dari Kiri: Rinaldi, S.Ag (Sekretaris Umum PPMI Sumut), Herman Saragih (Ketua Umum PPMI Sumut) dan Agus Suwito (Bendahara Umum PPMI). @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) Dewan Pimpinan Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPW PPMI) Provinsi Sumatera Utara gelar acara syukuran menempati kantor baru di Jalan KL Yos Sudarso (Brayan) Tanjung Mulia Kota Medan, Minggu (9/10/2022) sore.
 
Selain acara syukuran makan malam bersama juga dilakukan pemilihan Panitia Pelantikan DPW PPMI Sumut.
 
Terpilih Ryan Saragih dan Masrullah Tanjung, SE sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia.
 
Dalam arahannya, Ketua Umum DPW PPMI Sumatera Utara, Herman Saragih yang dipandu pembawa acara Rinaldi, S.Ag Sekretaris Umum DPW PPMI Sumut didepan para pengurus dan anggota yang hadir seperti pengurus dari PPA, DPC PPMI Kabupaten dan Kota se-Sumatera Utara.



Kantor baru PPMI di Jalan KL Yos Sudarso (Brayan) Tanjung Mulia Kota Medan. @Majalahjurnalis.com


Dalam kesempatan itu, Herman Saragih mengatakan, bahwa DPW PPMI dalam waktu dekat akan melaksanakan Pelantikan Pengurus DPW PPMI Sumut dan untuk kepanitiaannya sudah sama-sama kita pilih bersama dan saya yakin kita akan dapat melaksanakannya dengan penuh tanggungjawab.
 
Selain acara pelantikan DPW PPMI Sumut juga akan menggelar acara ‘Kajian Kebangsaan’.
 
Acara tersebut rencananya akan isi oleh Ustadz bersekala nasional dan setelah itu kita akan membuat program-program kerja nyata yang bermanfaat bagi kita terutama keluarga besar PPMI dan masyarakat luas. PPMI Sumut tetap memperhatikan teman-teman yang pekerja di perusahaan karena itu adalah hal yang utama dan harapan kita dengan keberadaan PPMI Sumatera Utara semoga dapat diterima oleh masyarakat luas dan PPMI Sumut kali ini harus berani tampil beda dengan tidak mengurangi maksud dan tujuan kita bersama,” ujar Herman mantap.


Acara Syukuran makan malam bersama memasuki Kantor Baru PPMI Sumut di Brayan Kota Medan. @Majalahjurnalis.com


Ditambahkan Rinaldi, PPMI Sumut juga akan berbasis ekonomi guna menopang berbaikan prekonomian anggota PPMI Sumatera Utara. Kita akan jadikan kantor ini jadi pusat prekonomian, maka seperti dikatakan Ketua Umum PPMI Sumut tadi (Herman Saragih), kita harus berani tampil beda dalam menghadapi setiap persoalan yang ada, serta kita harus mampu mandiri dengan membangun prekonomian yang mapan di tubuh PPMI Sumatera Utara, tandasnya. (TN)

Post a Comment

0 Comments