Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Home Olahraga Moto GP, Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi pemenang Race 1 WSBK Portugal

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi pemenang Race 1 WSBK Portugal yang sempat tertunda selama satu jam di Sirkuit Portimao, Sabtu (8/10/2022) malam WIB.
 
Jonathan Rea memulai start dengan baik untuk memimpin balapan di lap pertama. Ia diikuti oleh Sam Lowes dan Toprak Razgatlioglu di posisi tiga besar.
 
Posisi pertama itu tidak mampu dipertahankan oleh Rea. Toprak yang telah naik ke posisi kedua berhasil melewatinya saat balapan tersisa sembilan lap.
 
Toprak mampu menjaga posisinya di posisi terdepan dengan balapan menyisakan lima lap. Sedangkan Rea justru terancam karena posisinya dipepet oleh Alvaro Bautista.
 
Bautista pada akhirnya bisa melewati Rea saat memasuki tikungan pertama dengan empat lap tersisa. Namun motor yang ditungganginya justru melebar sehingga posisi kedua kembali diambil alih oleh Rea.
 
Di sisa balapan, Toprak tidak lagi bisa dikejar pembalap-pembalap lain dan akhirnya finis pertama. Posisi kedua bisa menjadi milik Bautista yang kembali mampu melewati Rea.
 
Balapan Race 1 WSBK Portugal sempat tertunda selama satu jam. Penundaan ini dilakukan karena kecelakaan yang dialami Victor Steeman di WorldSSP300.
 
Akibat kecelakaan dengan Jose Luis Gonzalez Perez itu, Steeman harus dilarikan ke Rumah Sakit Faro menggunakan helikopter medis.
 
Alhasil Race 1 WSBK Portugal ditunda selama satu jam sembari menunggu helikopter medis kembali ke tempat berlangsungnya balapan WSBK kali ini. Jumlah lap pun dikurangi menjadi hanya 14 lap saja.
 
Sumber : CNN Indonesia

Post a Comment

0 Comments