Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral Sopirnya Todongkan Airsoft Gun ke Warga di Langkat

 

Sopir Kapolsek yang disebut menodongkan pistol ke warga di Langkat, Sumut. (Foto: dok. Istimewa)


MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) - Video dengan narasi seorang sopir truk ditodong pistol oleh sopir seorang kapolsek di Langkat, Sumatera Utara (Sumut), viral. Kapolsek Pangkalan Brandan buka suara.
 
Dilansir detikSumut, Minggu (11/12/2022), dalam video terlihat ada pria yang mengenakan tas hitam dengan kaus oranye. Pria itu terdengar sedang ditanyai oleh perekam video.
 
Perekam bertanya kepada pria berbaju oranye soal pistol yang dimilikinya. Terdengar perekam video mengaku ditodong dengan pistol oleh pria berbaju oranye itu.
 
"Mana pistol Abang. Tunjukkan dulu pistol Abang yang mau nembak aku itu," sebut pria yang merekam video.
 
Perekam video juga mencecar pria tersebut yang dianggap sebelumnya mengaku sebagai anggota kepolisian. Pria itu pun terus menepis.
 
"Mana ada aku bilang anggota. Aku sopir kapolsek," kata pria yang direkam.
 
Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra Sihombing mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat, (9/12/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.
 
"Korbannya Agus Salim Sinaga. Jadi pada malam itu dia sedang melintas. Agus ini sopir mobil yang bawa sarang telur," kata Bram kepada detikSumut.
 
Saat di perjalanan, tiba-tiba terjadi selisih paham dengan pelaku. Agus berusaha beberapa kali mengklakson pelaku yang menggunakan sepeda motor ingin mendahului.
 
Kata Bram, sejak itu kedua belah pihak adu mulut sembari berkendara. Tak lama, pelaku mengeluarkan airsoft gun dan mengacungkan ke Agus.
 
"Jadi pistol airsoft gun itu dikeluarkan pelaku saat berkendara," sebutnya.
 
Sumber : detiknews.com

Post a Comment

0 Comments