Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan, SMAN 1 Kualuh Leidong Sumbang Alat Elektronik

 

Samsul Bahri, SE (kanan/bersalaman/baju batik lengan pendek) saat menyerahkan sumbangan untuk acara MTQ dan FSQ tingkat  kecamatan dan diterima  Kasipem Kecamatan Kualuh Leidong, Reska Saragih, SE (Tengah/bersalaman/baju batik lengan panjang), disebelahnya Yusna Arifin, SM Bendahara SMAN 1 Kualuh Leidong. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Menjelang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke VII  dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke VI tingkat Kecamatan yang akan diselenggarakan di Desa Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada tanggal 15 s/d 17 Februari 2023 yang akan datang.
 
Turut serta mensukseskan jalannya MTQ dan FSQ tersebut, SMAN 1 Kualuh Leidong menyumbang alat-alat elektronik seperti Korpor Gas, Kipas Angin Arashi, Jam Dinding, Cerek Listrik Hyper Lite, Gisokan Miyako dan Kipas Angin Hkot Fan, masing-masing 3 unit.
 
Alat tersebut diserahkan Samsul Bahri. SE Wakil Kepala SMAN 1 didampingi  Yusna Arifin, SM Tata Usaha (TU) SMAN 1 Kualuh Leidong dan diterima langsung oleh Reska Saragih, SE selaku Kasipem Kecamatan Kualuh Leidong, Kamis (26/1/2023) diteras sekolah.
 
Dijelaskan Yusna Arifin mewakili Kepala Sekola SMAN 1 Kualauh Leidong Drs. Edward Gunawan Sianipar kepada Majalahjurnalis.com mengatakan, bantuan ini berupa wujud kepedulian pihak SMAN 1 Kualuh Leidong terhadap terselenggaranya acara MTQ dan FSQ di Kecamatan Kualuh Leidong agar terlaksana dengan baik. Inilah partisipasi kita dari pihak SMAN 1 Kualuh Leidong.


“Kami berharap semoga selama  berlangsungnya  MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Leidong di Desa Simandulang berjalan lancar dan sukses, semoga apa yang kami sumbangkan ini dapat bermanfaat pada acara tersebut,” ujar Yusna.
 
Sementara itu, ditempat terpisah Kasipem Kecamatan Kualuh Leidong Reska Saragih saat dihubungi Majalahjurnalis.com melalui via telpon, melalui media ini, beliau mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan seluruhnya staf pengajar SMAN 1 Kualuh Leidong yang telah turut berpartisipasi dalam pelaksanaan MTQ dan FSQ  tingkat kecamatan.
 
“Nantinya acara tersebut akan berlangsung di Desa Simandulang dan semoga semua sumbangan ini nantinya menjadi ladang amal ibadah buat seluruh staf pengajar SMAN 1 dan sekali lagi kami dari Pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih dengan harapan semoga apa yang telah disumbangkan oleh SMAN 1 ini dapat menjadi motivasi dan diikuti oleh sekolah-sekolah lain,” ujar Reska mengakhiri diujung telpon. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments