Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Waduh... Wanita ini Jadi Viral karena Cosplay Jadi Ibunya Norma, Ekspresi dan Gaya Mirip Banget

 

Wanita Ini Cosplay Jadi Ibu Norma, Ekspresi dan Gayanya Mirip Banget. ©2023 Merdeka.com/ TikTok @intansakirin

MAJALAHJURNALIS.ComKisah Norma Risma yang mengaku mantan suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya yang sempat viral, masih menjadi perbincangan hangat di publik hingga saat ini.
 
Bahkan, Norma sudah menceritakan sendiri bagaimana kronologi lengkap sekaligus mengklarifikasi soal perselingkuhan tersebut di kanal YouTube Denny Sumargo beberapa hari yang lalu.
 
Kini, Norma sudah resmi bercerai dengan suaminya dan berpisah rumah dengan ibunya. Setelah kisahnya viral, banyak beredar foto-foto ibu Norma Risma di media sosial, terutama momen pernikahannya Norma.
 
Dalam potret tersebut, sang ibu tampak mengenakan busana kain brokat berwarna cokelat muda dan balutan hijab dengan warna yang senada.
 
Rupanya penampilan ibu Norma Risma saat pernikahan itu juga menginspirasi seorang wanita untuk menirukan gayanya. Berikut selengkapnya video viral seorang wanita yang menirukan gaya ibu Norma.
 
Cosplay Jadi Ibu Norma
 
Belum lama ini, salah satu pemilik akun TikTok @intansakirin mengunggah momen saat dirinya cosplay menjadi ibu Norma Risma.
 
Dalam unggahannya itu, wanita yang diketahui bernama Intan ini tampil dengan busana dan model yang sangat mirip dengan apa yang dikenakan ibu Norma di acara pernikahan. Bahkan, Intan juga menirukan pose saat ibu Norma mengenakan kalung melati kepada menantunya itu.
 
"Cuma pakai kan melati untuk menantu kok," tulisnya dalam keterangan unggahannya.
 
Ekspresi Wajah dan Pose Serupa
 
Dalam unggahan lainnya, Intan yang cosplay menjadi ibu Norma saat pernikahan ini juga menirukan ekspresi wajah yang serupa di foto-foto ibu Norma yang beredar. Bahkan, Intan juga meniru pose fotonya dengan ibu Norma.
 
"Membalas @yuniamutia1 cosplay jadi ibu nya noorma Risma #fyp #foryou #cosplay #ibunormarisma," tulis Intan dalam unggahannya.
 
Banjir Komentar Warganet
 
Tak lama, unggahan Intan yang cosplay menjadi ibu Norma ini viral di TikTok. Hingga kinim video tersebut sudah ditonton oleh 9,9 ribu kali dan 500 ribu lebih penyuka video. Banyak dari mereka yang terhibur akan aksi Intan yang cosplay menjadi ibu Norma itu.
 
"Kayaknya kembaran yg terpisah...mirip bnget," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.
 
"Wah jangan2 kakak ini pemain penggantinya ibunya norma," komentar warganet.
"Kok bisa mirip kali woy," komentar warganet lainnya.
 
Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

0 Comments