Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekcam Kualuh Leidong Berikan Tongkat Kaki Tiga ke Nek Umi Program Sehat dari Baznas Labura

 

Riva Arya Sekcam Kualuh Leidong saat menyerahkan bantuan Tongkat Kaki Tiga kepada Nenek Umi di Puskesmas Kualuh Leidong. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Nenek Umi (70) warga Tanjung Leidong menerima 1 unit alat Kesehatan berupa Tongkat Kaki Tiga dari Baznas Labura, Rabu (8/3/2023) bertempat di Puskesmas Tanjung Leidong.
 
Bantuan tersebut merupakan Program LABURA SEHAT yang bersumber dari Baznas Labuhanbatu Utara (Labura) diberikan Riva Arya S.Km, MM Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kualuh Leidong.
 
Riva dalam kesempatan itu menjelaskan ke Majalahjurnalis.com, “hari ini saya berkunjung ke Puskesmas untuk memenuhi undangan Kepala Puskesmas Ibu Dewi Daulay S.Km dalam rangka pertemuan penggalangan  Komitmen Meningkatkan Mutu Pelayanan melalui penilaian Akreditasi Puskesmas Tanjung Leidong tahun 2023.
 
Ketepatan Nek Umi berobat di Puskesmas, saya lihat Nenek itu kakinya lumpuh ringan sebelah kanan, saya langsung menyuruh salah seorang anggota Puskesmas untuk mengambil Tongkat Kaki Tiga ke Kantor Camat untuk diberikan kepadanya.
 
Tongkat itu berasal dari Baznas Labura pada bantuan yang lalu berlebih 2 buah, saya berikan kepada Nek Umi 1 buah dan untuk saat ini masih ada 1 buah lagi, ucap Riva.
 
Tambahnya lagi, saya berharap kepada Bapak ada orang yang terkena struk ringan  tolong beritahukan sama saya, akan saya berikan tongkat yang tersisa, ucapnya kepada wartawan Majalahjurnalis.com.
 
Dalam kesempatan itu, Nek Umi mengucapkan terimakasih kepada Baznas Labura dan Pak Sekcam Riva Arya yang telah memperhatikan atas sakit yang saya derita,  bantuan Tongkat Kaki Tiga ini sangat bermanfaat buat saya, Insya Allah akan saya pergunakan untuk membantu kelancaran dalam berjalan, ujarnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments