Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Zaman Semakin Canggih, Jalan Dapat Difungsikan Jadi Jemuran Ikan seperti terlihat di Tanjung Leidong Labura

 

Terlihat Jalan Pasar baru di jadikan tempat jemuran Ikan dan Udang Kecepai, Kamis (23/3/2023).@Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Fotonews-Labura) – Ada-ada saja ulah anak manusia, jalan koq dijadikan jemuran ikan. Itulah menandakan zaman semakin canggih, akibat kecanggihan tersebut pemerintah setempat terkesan mengaminkannya karena melakukan pembiaran saja.
 
Lihatlah disepanjang Jalan Besar Pasar  Baru Tanjung Leidong, saat ini jalan sudah beralih fungsi menjadi tempat jemuran ikan dan udang kecepai.
 
Hal itu terlihat saat Majalahjurnalis.com mengambil gambar dilokasi Jalan Besar Pasar Baru, Kamis (23/3/2023) sekitar pukul 13.30 Wib.


Berkat kreasi masyarakat yang mengagumkan pandangan mata, jalan dijadikan tempat menjemur ikan dan udang kecepai mengakibatkan kendaraan roda 4 dan roda 6 harus berhati-hati saat melintasi jalan itu. 
 
Dampaknya yang ditimbulkan yakni selain susah melintas juga menimbulkan aroma tak sedap (Bau Pasifik).
 
Warga diseputaran Jalan Pasar Baru resah, apalagi aroma baunya yang dikeluarkan ikan dan udang itu lengket dihidung dan di jemuran pakaian warga, sehingga pakaian yang dijemur itu menimbulkan bau amis dan gatal-gatal jikalau dipakai.
 
Hal tersebut diutarakan beberapa Ibu-Ibu warga yang berdomisi tak jauh dari tempat jemuran ikan tersebut yang berhasil dihimpun majalahjurnalis.com, Kamis (23/3/2023) siang.
 
Warga berharap kepada Bangun Sagala Kasi Trantib Kecamatan Kualuh Leidong dan SATPOL PP Kabupaten Labura agar secepatnyanya menertibkan sebelum adanya insiden yang dapat merugikan semua pihak, ujar warga kesal. (AH)

Post a Comment

0 Comments