Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

AKP Ilham Harahap Kapolsek Kualuh Hilir berbagi takjil dan Bansos bagi kaum Dhuafa

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kapolsek Kualuh Hilir AKP. Ilham Harahap beserta jajaran berbagi takjil bagi masyarakat yang menjalankan puasa dan memberikan Bansos (Bantuan Sosial) bagi masyarakat kurang mampu (Dhuafa) pada bulan Suci Ramadhan 1444 H, Jum'at (7/4/2023) bertempat di jalan Stadion di depan Kantor Polsek di Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Leidong.
 
Kegiatan tersebut bertujuan untuk merajut tali silaturahmi dan lebih dekat lagi dengan masyarakat selaku institusi Polri khususnya Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu.


AKP Ilham Harahap Kapolsek Kualuh Hilir yang belum lama ini menjabat mengatakan paket bansos diberikan kepada masyarakat kurang mampu, selain itu dirinya dan jajaran juga membagikan takjil untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa untuk makanan berbuka," ujar Kapolsek
 
Lebih lanjut Kapolsek berpesan bulan Ramadhan adalah bulan berkah saling berbagi dimasa ekonomi sulit saat sekarang ini, semoga ke depan Polri tetap maju dan lebih banyak berbuat kebaikan membantu masyarakat sebagai bentuk pelindung dan pelayan masyarkat, " tutup Kapolsek yang dikenal ramah tersebut.



Terpantau ditempat yang sama masyarakat sangat menyambut baik (antusias) kegiatan tersebut, Mereka (masyarakat) juga mengucapkan terimakasih kepada Institusi Polri khususnya yang bertugas di Kualuh Hilir atas kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar, Kami turut mendoakan Polri agar tetap maju dan bisa Lebih banyak berbuat baik membantu masyarakat."Tutur salah satu warga sore itu.
 
Hadir dilokasi Kapolsek Kualuh Hilir  AKP Ilham Harahap, SH.,MH, Kanit Intel IPTU. Rizlan, Kanit Propam AIPTU. Sumartono, Bhabinkamtibmas Aibda HY.Hutagaol,Bhayangkari Ranting Kualuh Hilir. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments