Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

‘Ayo Bangkit Bersama’, Bupati Labura Irup Hari Kebangkitan Nasional Ke- 115

 

Hendriyanto Sitorus saat Irup Hari Kebangkitan Nasional ke 115.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke- 115, Senin (22/5/2023) di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.
 
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus bertindak selaku Inspektur Upacara dan petugas Upacara terdiri dari Pegawai dilingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Labura, diantaraya bertindak sebagai Perwira Upacara Mashut Sekretaris Diskominfo Labura, Komandan Upacara Yudianto Kepala Bidang Statistik pada Dinas Kominfo Labura dan di ikuti seluruh ASN dan Non ASN di Pemkab Labura.
 
Dalam kesempatan ini, Hendriyanto Sitorus turut membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI
 
“Tahun ini, kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115. Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir,” ucap Hendri.
 
Lebih lanjut Bupati menyampaikan di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr Sutomo.
 
“Semangat Dr Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!!,” ujar Bupati Labura.
 
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai seremonial saja.
 
“Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional,” ujarnya.
 
Tampak turut hadir pada Upacara Hari Kebangkitan Nasional itu Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung para Kepala OPD Labura, TNI dan Polri, Ormas Pemuda Pancasila, perwakilan beberapa pelajar SLTA.
 
Usai Upacara Bupati dan Wakil Bupati Labura turut menyerahkan piagam penghargaan kepada perusahaan yang telah mengeluarkan CSR nya kepada Pemkab Labura. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments