Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bek Timnas Thailand Jadi Incaran Bali United

 

Bek Timnas Thailand keturunan Swedia, Elias Dolah @Libero.id


MAJALAHJURNALIS.Com (Denpasar) - Bali United akan memperkenalkan pemain baru. Hal ini sempat diungkapkan oleh Media Officer Bali United Alexander Maha Putra Oemanas beberapa waktu lalu.
 
"Nanti ada tambahan lagi di akhir Mei," terangnya singkat.
 
Pelatih Bali United, Stefano Teco juga menambahkan pernyataan Alex. Akan ada dua pemain asing yang akan diperkenalkan oleh Bali United. Keduanya sudah mencapai kesepakatan dengan Manajemen Bali United.
 
Dari pengakuan Teco pada Kamis usai sesi latihan, 2 pemain asing tersebut berposisi sebagai pemain belakang.
 
"Saya tidak bisa mengumumkannya. Biasa Manajemen Bali United yang mengumumkannya," terang Teco
.
"Ada 2 pemain asing posisinya sebagai pemain belakang," tambahnya singkat.
 
Bocoran dari Pemain
 
Jika merujuk dari pernyataan Teco maka hampir pasti bek Timnas Thailand keturunan Swedia, Elias Dolah akan menjadi rekrutan anyar Serdadu Tridatu untuk mengisi kuota pemain asing Asia Tenggara.
 
Dolah sudah membocorkan kedatangannya ke Bali United. melalui akun instagram pribadinya, ia sudah mengiikuti penjaga gawang M. Ridho, sang pelatih Teco, akun resmi Liga 1, gelandang bertahan Brwa Nouri, dan akun resmi Bali United.
 
Dari unggahan di instastorynya juga, Elias Dolah masih berada di Swedia dan fokus untuk berlatih fisik secara mandiri. Namun 1 pemain lainnya masih menjadi tanda tanya. Siapa pemain tersebut. Jika pemain asing, tidak mungkin Elkan Baggott yang diisukan sebelumnya karena ia berstatus sebagai pemain lokal.
 
"Tunggu saja dari manajemen yang memberi tahu," tutupnya.
 
Kembali ke Gianyar
 
Sementara itu, Bali United akhirnya berlatih merasakan kembali Stadion Kapten I Wayan Dipta setelah 237 hari menjadi tim musafir di BRI Liga 1 2022/2023. I Made Andhika Wijaya dkk. melakukan sesi latihan di Stadion Dipta pada Kamis sore (25/5/2023).
 
Sejauh ini, sudah ada 4 pemain asing yang hadir. Selain Adilson Maringa sebagai wajah baru, 3 pemain lainnya adalah wajah lama.
 
Mereka adalah Eber Bessa, Privat Mbarga, dan Brwa Hekmat Nouri. Keempat pemain asing ini akan diboyong oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra ke Surabaya untuk menghadapi laga uji coba kontra Persebaya Surabaya dalam Surabaya 730 Game di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (28/5/2023).
23 Pemain
 
Teco memastikan pemain baru Bali United diboyong ke Surabaya pada Sabtu (27/5/2023). Namun tidak semua pemain ikut ambil bagian dalam laga uji coba menghadapi Bajul Ijo sebelum laga resmi nanti menghadapi PSM Makassar di playoff Liga Champions Asia 2023/2024.
 
"Ke Surabaya, tidak semua pemain dibawa. Kami hanya bawa 23 pemain. Maringa juga ikut," tegasnya. 
 
Teco hanya ingin memanfaatkan pemain yang ada saja untuk melihat sejauh mana perkembangan latihan Bali United.
 
Menurut Teco, 23 pemain tersebut kemungkinan besar akan dimainkan semuanya.
"Kami dari awal musim fokus latihan fisik. Kami juga melakukan latihan 10 vs 10 dan dilakukan koreksi. Nanti di Surabaya, kami bisa pasang banyak. Termasuk pemain baru yang sudah bergabung dalam latihan," jelasnya.
Sumber : Bola.com

Post a Comment

0 Comments