Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Saksi Kasus Perjinahan Oknum Kades Sampali Di Periksa di Polrestabes Medan

 

Foto saat berada dihalaman Polrestabes Medan, Kamis (13/7/2023). @gambar tangkap layar


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Belum hilang dari ingatan kita kasus dugaan perselingkuhan yang mengarah pada perjinahan yang dilakukan oknum Kepala Desa Sampali inisial MR dengan inisial JF warga Jalan Syahrum Lubis RT 03 Dusun XXIV Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan.

Mencuatnya kasus tersebut, berkat viralnya video pengakuan JF di dunia maya (Medsos) yang berkembang menjadi buah bibir hangat yang setiap waktu menjadi perbincangan.

Kasus ini sudah merebah sampai ke Lubuk Pakam tempat berdomisili pejabat-pejabat teras di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Dan kasus ini berkembang dan berkembang walaupun ada isu yang sengaja dikembangkan oleh orang-orang tertentu menyatakan bahwa video viral itu adalah hoax.

Nyatanya, kasus itu sudah berjalan di Polrestabes Medan berkat laporan Maulana Suhanda suami dari JF yang ditiduri oknum Kades dan sesuai Laporan Nomor : STTLP/B/1989/VI/2023/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumut, tanggal 19 Juni 2023, pukul 13.43 WIB.

Hal itu dibenarkan Suparmi Ibu kandung Maulana Suhanda terkait adanya pemeriksaan saksi di Polrestabes Medan pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 pagi kepada Majalahjurnalis.com, Jumat (14/7/2023) siang.

Dikatakannya lagi, istri Kepala Desa Sampali juga turut hadir bersama para saksi-saksi seperti inisial SA, R dan yang terlapor inisial JF telah diperiksa di Polrestabes Medan didampingi Kuasa Hukum (Pengacara) Anggun Rizal Pribadi, SH dan Deni Iskandar, SH, MH.

“Pemeriksaan itu dilakukan dari pagi sampai sore hari. Harapan kami dari keluarga Maulana Suhanda suami JF mengharapkan kasus ini lanjut sampai ke Pengadilan. Agar ada efek jera yang dilakukan oleh oknum Kades inisial MR. Saya berharap juga kepada Bapak Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan agar bersikap adil dan dapat memberi tindakan yang tegas dan displin terhadap yang dilakukan MR kepada warganya sendiri, selain membuat malu kami, juga sudah mencemarkan nama baik Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan juga Kabupaten Deli Serdang,” pungkasnya. (BS)

Post a Comment

0 Comments