Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rahmi Membantah Keterangan Zihan Terkait Adanya Pemberian Baju oleh Kepala Desa Sampali

 

Rahmi


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) – Soal beredarnya informasi tentang adanya pemberian baju dari oknum Kepala Desa Sampali melalui inisial SA, Rahmi membantah adanya informasi tersebut, Jumat (25/8/2023) sekitar pukul 17.13 Wib di Kantor Redaksi Majalahjurnalis.com.
 
Hal itu disampaikan Rahmi yang diketahui sebelumnya berinisial R didalam pemberitaan terkait kasus dugaan perzinahan ZF dengan MR sebagai saksi di Polrestabes Medan sesuai laporan Maulana Suhanda suami inisial ZF (Zihan Fahrera).
 
Sesuai pernyataan Zihan didalam pemberitaan pada tanggal 24 Juli 2023 dengan judul ; Wawancara Ekseklusif bersama Zihan Pahrera Rumor Perselingkuhannya dengan MR Kades Sampali”.
 
Saya tidak ada menerima baju dari Kepala Desa Sampali ataupun dari si Zihan Pahrera. Waktu itu ada sebuah mobil Kepala Desa Sampali parkir masuk dari Jalan H. Anif kemudian masuk lagi ke Jalan Halim dan berhenti di Gang Bibit Dusun XXIV Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.
 
Mobil milik Kepala Desa Sampali parkir di Gang Bibit, Inisial SA memanggil saya dengan melambaikan tangan kanannya, saya mengampiri. Kemudian SA berkata, Ini ada sirup dari Kades Sampali. Kemudian SA membuka bagasi mobil milik Kades Sampali. Lalu si SA mengambil 3 kotak sirup Kurnia, kemudian SA memberikan 1 kotak sama saya. Lalu saya pulang ke rumah.
 
Ketika saya diberi 1 kotak sirup kurnia, saya tidak ada melihat orang didalam mobil Kepala Desa Sampali. Jadi tuduhan Zihan Fahrera tentang saya menerima Baju sesuai pemberitaan didalam wawancara Ekseklusif bersama Zihan Pahrera Rumor Perselingkuhannya dengan MR Kades Sampali  itu adalah Bohong. Dan soal adanya dugaan perzinahan itu, juga saya tidak mengetahuinya.
 
Didalam pemberitaan ini, saya mengklarifikasinya, karena saya merasa tidak menerima baju dan terkait munculnya informasi yang berkembang tersebut, saya merasa tidak tenang terhadap pernyataan Zihan Fahrera, makanya saya datang ke kantor Redaksi majalahjurnalis.com untuk mengklarifikasi hal tersebut, tutup Rahmi. (red)

Post a Comment

0 Comments