Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral di Medsos, Orang Gila Melantunkan Lagu sambil Bermain Guitar

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Viral di Media Sosial orang gila bermain gitar sambil menyanyi lagu layaknya seperti orang waras.
 
Lelaki rambut kriting dengan telanjang dada diketahui bermarga Tarigan (foto)  warga Kecamatan Kualuh Leidong, Labura.
 
Video itu di upload ke akun WhatAPP (WA) Grup Kualuh Leidong Pers dikirim Sertu SP Aruan Anggota Koramil 02/TL, Babinsa Kelurahan Tanjung Leidong, Kamis (31/8/2023) sekitar Pukul 9.12.00 Wib.
 
Video berdurasi 0,25 menit mendapat tanggapan dari anggota-anggota grup, bahkan komentar dari Babinsa Sertu SP Aruan sangat menarik dan perlu diperhatikan dari anggota grup.
 
“Kasian raganya... kenapa bapak yang luar biasa hebat di group ini, banyak tertutup matanya, tidak memperhatikan yang seharusnya jadi perhatian khusus, biar membangun karakter manusianya agar lebih maju, kita mulai dari hal yang nyata,” inilah bunyi cuitan Babinsa Sertu SP Aruan.
 
Masih dalam cuitannya yang dipetik Majalahjurnalis.com, “Semoga dengan terbit Video ini, harapan kita kepada Pemimpin/Bapak Pembangunan di wilayah Kecamatan bisa melayangkan surat dan berkoordinasi kepada Dinas Sosial, agar bisa memperhatikan khusus kepada orang yang kurang waras ini dapat dirawat. Dan harapan kita bisa terobati dan sembuh seperti semula Aamiin Ya Robbal Alamin. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments