Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MTQ dan Hafiz 10 Juz, Sambut Haul ke 1 Almh. Hj Ely Zarwaty

 

Hendriyanto Sitorus memukul beduk menandai dibukanya acara Haul dan MTQ dan Hafiz 10 Juz


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Dalam rangka menyambut Haul ke 1 ibunda tercinta Almarhumah Hj. Ely Zarwaty Binti H. Ahmad Abidin Lim, Keluarga Besar Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menggelar acara Musabah Tilawatil Quran (MTQ) dan Hafiz Quran 10 Juz se-Labuhanbatu Raya yang di laksanakan di Aula Fajar Dolpa, Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, Kamis (21/9/2023).
 
Dengan memukul beduk, Bupati Hendriyanto yang merupakan putra kandung Almh. Hj. Ely Zarwaty membuka langsung acara tersebut di dampingi ayahanda H. Kharuddin Syah Sitorus, SE, dan adik kandungnya Erni Ariyanti Sitorus, SH, MKn, Trinovi Khairani Sitorus, B.A.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto menyampaikan bahwa dirinya merasa terharu dan bahagia.
 
Hal itu disebabkan karena dirinya masih diberikan kesehatan untuk bisa memperingati atau mengenang 1 tahun kepergian ibunda tercinta Hj. Ely Zarwaty bersama para hafiz dan pecinta Quran.
 
"Semoga kegiatan ini nantinya bisa terlaksana dengan baik, dan kita harapkan bersama, kedepan tidak hanya se Labuhanbatu Raya, namun Se Sumatera Utara", ungkap Bupati yang disambut ucapan "Aamiin" para tamu undangan.
 
Lanjut Bupati, kegiatan yang akan berlangsung selama lima hari ini akan ditutup dengan tausiah agama oleh Ustad Solmed dari Kota Jakarta. "Semoga kegiatan ini membawa keberkahan untuk kita semua", tutupnya.
 
Dikesempatan itu juga dilakukan pembaiatan para juri MTQ dan Hafiz oleh ketua Pantia Trinovi Kharani Sitorus, BA, dan pemasangan baju dewan juri oleh Bupati Hendriyanto Sitorus.
 
Pembukaan MTQ dan Hafiz 10 juz tersebut juga dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, dan jajaran tokoh agama Labuhanbatu Raya. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments