Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bagaimana Nasib Gibran di PDI-P? Ini Jawaban Puan

 

Ketua DPP PDIP Puan Maharani (Foto: Esti Widiyana/detikJatim)


MAJALAHJURNALIS.Com (Surabaya) - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menegaskan Gibran Rakabuming masih menjadi bagian dari partainya. Meski anak Presiden Jokowi tersebut telah menerima pencalonan jadi cawapres dari Golkar.
 
"Kan belum keluar. Ya lihat nanti orang belum keluar," kata Puan usai menghadiri acara silaturahmi bersama gus dan ning di Grand City, Surabaya, Sabtu (21/10/2023).
 
Ditanya apakah akan menjatuhkan sanksi terhadap Gibran jika akhirnya menerima jadi cawapres Prabowo. Lagi-lagi Puan menegaskan bahwa Gibran belum membuat keputusan apapun.
 
"Belum keluar dan belum menyatakan akan kemana jadi ya belum keluar," ujar Puan.
 
Sebelumnya, Puan Maharani mengaku telah bertemu Gibran Rekabuming Raka setelah ramai dirumorkan jadi bacawapres Prabowo. Puan mengaku pertemuan dengan Gibran berlangsung semalam.
 
"Semalam sudah ketemu sama Mas Gibran," kata Puan kepada wartawan usai Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo - Mahfud Md Jawa Timur Bersama Ibu Puan Maharani di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (21/10/2023).
 
Menurut Puan, dalam pertemuan tersebut Gibran menyampaikan ada kemungkinan dirinya akan ikut sebagai calon di Pilpres 2024. Namun demikian, pihaknya masih menunggu dinamika yang ada.
 
"Mas Gibran menyampaikan bahwa ada kemungkinan akan ikut dalam kompetisi dan kontestasi pilpres. Tapi apakah bagaimana dan bagaimana, kita menunggu selanjutnya," beber Puan.
Sumber : detikjatim

Post a Comment

0 Comments