Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ka Rutan Kelas I Medan dengar keluh-kesah Warga Binaan

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara beri apresiasi kepada warga binaan saat berkunjung ke Paviliun Fatmawati, Rabu (22/11/2023).
 
Di Paviliun Fatmawati, Kepala Rutan berbincang dengan warga binaan untuk mendengar keluh-kesah sekaligus mendengarkan aspirasi juga memberkani arahan dan masukan terkait dengan dilakukan setelah bebas nantinya.
 
Dalam bincang-bincang tersebut warga binaan sangat antusias mendengarkan dan saling tanyajawab dengan Kepala Rutan.

Lalu Kepala Rutan mengajak seluruh warga binaan untuk mengikuti seluruh Program Pelatihan Kemandirian yang disediakan Rutan Kelas I Medan agar nantinya warga binaan dapat memiliki keterampilan setelah bebas nantinya.
 
Dapat diberikan modal dari koperasi, konsumen kerja mandiri agar menciptakan warga binaan yang trampil dan mandiri yang selesai menjalankan hukuman pidananya.
 
Hal ini dilakukan pesan Direktur Jenderal Permasyarakatan tentang 3 kunci permasyarakatan yang baik yaitu salah satunya Deteksi Dini dengan terjun langsung mendengarkan keluh kesah warga binaan agar mereka merasa aman dan nyaman. (Sarmidin Sinaga)

Post a Comment

0 Comments