Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mari Kita Intip Biodata Umar Syahputra Daulay Anggota DPRD Labura

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Umar Syahputra Daulay, S.Pd dari Fraksi Komisi B DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2019–2024.
 
Pada Pemilu Legislatif 2024 ini, Umar Syahputra kembali maju sebagai Caleg DPRD Labura dari Partai Hanura Dapil 2 Kualuh Hilir - Kualuh Leidong.
 
Ingin mengetahui lebih dekat tentang sosok Umar Syaputra Daulay? Inilah biodatanya ; Memiliki nama lengkap Umar Syahputra Daulay, S.Pd, Lahir di Desa Teluk Pulai Luar Kecamatan Kualuh Leidong pada tanggal 10.Juni1990 sekitar 33 tahun lalu.
 
Ia tinggal bersama keluarga di Dusun Teladan Desa Teluk Pulai Luar anak pertama dari pasangan Ahmad Ridwan Daulay S.Pd dan Nurmahayani  S.Pd.
 
Dulunya Ahmad Ridwan kerap disapa Ridwan KCD, sebab beliau lama menjabat  sebagai KCD (Kepala Cabang Dinas) Pendidikan di Kecamatan Kualuh Leidong dan sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang (KABID) di Dinas Pendidikan Kabupaten Labura.
 
Sementara Ibunya berprofesi sebagai guru dan sekarang menjabat sebagai Kepala Sekolah di  SDN 117517 Teluk Pulai Luar.
 
Riwayat Pendidikan yakni tamatan SDN 112277 Teluk Pulai dan melanjutkan ke SMPN 1 Kualuh Hulu lalu memasuki SMA Negeri 1 Kualuh Leidong dan dilanjutkan ke UNIMED untuk mengambil S1.
 
Untuk Riwayat Pekerjaannya yakni pada tahun 2012-2016 bekerja di Dinas PU Kota Medan kemudian menjadi staf Cabang Dinas Pendidikan di Kecamatan Kualuh Leidong pada tahun 2017-2018. Dan selanjutnya menjadi anggota DPRD Labura periode 2019-2024.
 
Umar Syahputra Daulay dalam berorganisasi pernah tergabung dalam organisasi HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), Ketua PAC Pemuda Pancasila Kualuh Leidong dan Ketua PAC Partai HANURA Kecamatan Kualuh leidong.
 
Mottonya; “jadikan hidup hari ini lebih baik dari kemarin, dan hari esok adalah harapan...”
 
Umar Syahputra Daulay mengharapkan Doa dan Dukungannya dari masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong-Kualuh Hilir untuk melanjutkan kembali menjadi DPRD Labura Priode 2024-2029. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments