Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dukungan Pemenangan HAS di Sumut Pada Pemilu 2024 untuk Melenggang ke Gedung DPD RI semakin Deras

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Fotonews-Medan) – Dukungan Pemenangan H. Albiner Sitompul (HAS) pada Pemilu 2024 nanti semakin deras berdatangan dari masyarakat Sumatera Utara.
 
Hal itu ditandai dengan kedatangan Tim dari Medan Bagian Utara tepatnya dari Medan Labuhan dan Belawan sekitarnya yang diterima Pengurus PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) Provinsi Sumut memberikan suaranya untuk mendukung HAS maju ke Senayan digedung DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia) di Jakarta.


Dan pertemuan itu juga dihadiri Sekretaris Umum (Sekum) DPC Kota Medan Dewa Bagas Silalahi, menambah semarak pertemuan tersebut.



Dibawah komando Darmayani seorang Wartawan Senior yang sudah makan asam garam didunia pemburu berita, siap mendukung dan memenangkan HAS di daerah Medan Bagian Utara.
 
Hal itu diutarakannya saat mendatangi Rumah Besar Konsersium Jalan Pimpinan Medan, Rabu (6/12/2024) sekitar pukul 14.30 Wib.
 
Dalam waktu dekatnya, ia bersama Tim-nya akan menggalang massa untuk mendatangkan sosok H. Albiner Sitompul ke daerahnya, guna memperkenalkan sosok HAS ke warganya. (Thamrin)

Post a Comment

0 Comments