Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolres Labuhanbatu yang baru Disambut Pedang Pora

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Polres Labuhanbatu mengadakan upacara Parade Perpisahan penyambutan Kapolres baru setelah sebelumnya dilakukan serah terima jabatan dari AKBP James Hasundungan Hutajulu SIK, SH, MH, MIK kepada AKBP  Dr Bernhard L Malau SIK MH.
 
Kedatangan Kapolres Labuhanbatu yang baru pun tampak disambut dengan pedang pora serta para pejabat utama dan jajaram Kapolsek di lapangan Apel Polres Labuhanbatu Rabu (20/12/2023) sekira pukul 15.00.Wib.
 
Bertindak sebagai inspektur upacara, AKBP James H Hutajulu dalam sambutannya mengatakan, dirinya menjabat kurang lebih selama 12 bulan. Dimana selama menjabat, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran dalam melaksanakan dan menjalankan program pemerintah.
 
“Saya sangat bangga bisa menjadi Kapolres Labuhanbatu yang terbilang favorit di Labuhanbatu ini, dan terima kasih atas dukungan selama ini. Selain itu saya tidak luput dari kesalahan, karena itu saya secara pribadi meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan rekan,” ucapnya.
 
Sementara itu AKBP Dr. Bernhard SIK MH, Selaku Kapolres baru, menyampaikan akan meneruskan kebijakan yang telah ada bahkan akan lebih baik lagi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Karena hal itu semua tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan yang bertugas di Polres Labuhanbatu.
 
“Oleh karena itu saya juga memohon dukungan tersebut agar bisa diteruskan oleh rekan rekan kepada saya sebagai pejabat baru di polres Labuhanbatu ini,” ungkapnya.
 
Diakhir Sambutannya Bernhard sangat berharap, kedepan seluruh personel harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.
 
Amatan di Mapolres setempat, usai menggelar prosesi pisah sambut Kapolres, berselang satu jam masa rehat, sekira pukul 17.30.Wib acara dilanjutkan dengan pelepasan Kapolres Lama. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments