Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolsek Kualuh Hilir Giat Gerakan Sholat Subuh dan Dakwah Kamtibmas di Masjid Darul Alhasanah Tanjung Leidong

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap SH, MH bersama personil melaksanakan giat sholat subuh berjamaah dan Cooling System melalui gerakan sholat subuh dan dakwa Kamtibmas (Gasuling Dumas) di Masjid Darul Alhasanah Kelurahan Tanjung Ledong, Rabu (24/1/2024).
 
Dalam acara tersebut, Kapolsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu melaksanakan sholat berjamaah bersama masyarakat di Lingungan Pekan 1 Kelurahan Tanjung Ledong Kecamatan Kualuh Ledong Kabupaten Labura - Sumatera Utara.
 
Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan tetap menjaga kerukunan umat beragama dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang sejuk dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilu Damai 2024.
 
Sambungnya lagi, masyarakat harus bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos). Tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax hindari penyalahgunaan Narkoba, tertib dalam berlalu Lintas, tingkatkan toleransi dalam beragama dan juga hindari paham radikalisme.
 
Sementara itu, diakhir kegiatan Gasuling Dumas dengan sholat berjamaah dengan masyarakat. Kapolsek juga memberikan bantuan sembako berupa beras kepada pengurus BKM Masjid Darul Hasanah. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments