Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Madina Dihebohkan Temuan Mayat Wanita di Parit Belakang Sekolah

 

Illustrasi.@detik.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Mandailing Natal) - Seorang wanita bernama Satia (55), ditemukan tewas di parit belakang sekolah madrasah di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut).

Pelaku pembunuhan itu adalah seorang emak-emak bernama Netian Sari (48) yang merupakan tetangga korban.
 
"Setelah dilakukan penyelidikan, berselang beberapa jam kemudian petugas berhasil mengamankan seorang wanita yang diduga menjadi pelaku pembunuhan korban yang juga tetangga korban sendiri," kata Plt Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto, saat dikonfirmasi detikSumut, Selasa (2/1/2024).
 
Bagus mengatakan, jasad korban ditemukan dibelakang salah satu sekolah di Desa Kampung Sawah, Kecamatan Natal, siang tadi. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan muka penuh lebam.
 
"Korban ditemukan oleh seorang warga yang baru pulang bekerja. Kemudian, melihat hal tersebut beberapa warga mengangkat mayat perempuan tersebut dari dalam parit dan melaporkan hal itu ke Polsek Natal," jelasnya.
 
Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu lalu menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu, korban dibawa ke RS Husni Thamrin Natal untuk divisum.
 
Petugas pun menyelidiki kasus tersebut hingga akhirnya mengamankan pelaku. Bagus mengatakan korban mengalami luka cukup parah di bagian muka.
 
"(Luka) secara detail belum keluar hasil visumnya. Namun, terdapat luka memar diduga (bekas) benda tumpul di bagian kepala dan wajah," ujarnya.
 
Perwira pertama Polri itu belum memerinci motif pembunuhan itu. Dia mengatakan pihaknya masih menyelidikinya.
 
"Masih penyelidikan untuk mendalami motifnya," pungkasnya.
Sumber : detiksumut

 


Post a Comment

0 Comments