Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gibran Apresiasi di Hari Pers Nasional, “Saya Tak Mungkin Jadi Seperti Ini Kalau Nggak Ada Media”

 

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka memberikan apresiasi khusus kepada rekan-rekan media di hari pers nasional (Adrial/detikcom)


MAJALAHJURNALIS.Com (Bandung) - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka memberikan khusus kepada rekan-rekan media di Hari Pers Nasional. Dirinya mengatakan para rekan media luar biasa.
 
"Ini secara pribadi saya ucapkan untuk temen-temen media yang selama 3 bulan ini ikut saya blusukan dari daerah ke daerah, ini luar biasa sekali," kata Gibran di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).
 
"Ada yang kakinya terkilir, ada yang macem-macem, ada yang telat makan, asam lambung, saya terima kasih sekali ya," sambung dia.
 
Gibran juga menyampaikan terimakasihnya secara pribadi. Wali Kota Solo itu mengatakan, media memiliki peranan dalam perjalanannya sampai saat ini.
 
"Intinya saya terima kasih sekali. Saya tidak mungkin bisa jadi seperti ini kalau enggak ada temen-temen media semua, makasih, makasih," ujarnya.
 
Adapun Hari Pers Nasional diperingati setiap 9 Februari. Hari Pers Nasional berkaitan dengan berdirinya organisasi wartawan pertama di Indonesia yakni PWI.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments