Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral Salah Isi Minyak di SPBU Patumbak Deli Serdang, Sejumlah Kendaraan Mogok

 


Gambar tangkap layar di SPBU Patumbak, Deli Serdang


Malam harinya sekitar pukul 21.40 Wib, pemilik akun Kartika Wardhani mengklarifikasi atas adanya ucapannya minyak palsu dalam siaran langsung di akunnya, tadi pagi yang sempat meledak dan viral


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) Viral di Media Sosial  SPBU  di Patumbak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, diduga salah isi minyak kepada pemilik sepeda motor dan mobil saat  mengisi bahan BBM, dan sudah 1,5 juta kali tayangan di Facebook.


Sejumlah motor mogok gegara SPBU salah isi minyak, seharusnya pertalite diisi solar. Pemilik sepeda motor yang merekam peristiwa itu dan viral adalah seorang wanita pemilik akun fb Kartika Wardhani merekam kejadian itu dan sejumlah kendaraan banyak yang mogok setelah mengisi minyak di SPBU tersebut, Senin (26/2/2024) pagi.

Akibat gegara salah isi minyak, sejumlah pemilik kendaraan banyak mengalami kerugian, selain  waktu juga materil dampak dari mogok dan kendaraan harus masuk bengkel secara massal. Padahal sepeda motor pemilik akun itu, baru saja memperbaiki kendaraannya dari bengkel, kini kendaraannya harus masuk bengkel lagi.




"Sial aku, pagi-pagi isi minyak kena minyak palsu, habis semua, itu ha, korban semua itu, di pom bensin amplas, eh Patumbak. Inilah korban semua, habis ngisi langsung mogok, termasuklah kereta (sepeda motor) ku," ujar wanita itu didalam video diakunnya yang berhasil dipetik Majalahjurnalis.com.

Menurut beberapa pihak pengendara, bahwa pengawai di SPBU itu, sejak kejadian tak terlihat lagi. 

Malam harinya sekitar pukul 21.40 Wib, pemilik akun Kartika Wardhani mengklarifikasi atas adanya ucapannya minyak palsu dalam siaran langsung di akunnya, tadi pagi yang sempat meledak dan viral.

Nyatanya menurut pihak Managemet SPBU bahwa, pihaknya salah memasukkan bahan bakar solar dari mobil tanki masuk ke tempat minyak pertalite tempat penampungan minyak di SPBU. Dan pihak SPBU mau mempertanggungjawab, ucap pemilik akun tersebut. (TN)

Post a Comment

0 Comments