Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dalam Rangka Safari Ramadhan, Katar Labura dan Kualuh Leidong Santuni Kaum Dhuafa

 

Ketua KATAR Kecamatan Kualuh Leidong Saiful Fase saat memberikan santunan kepada Kaum Dhuafa.@Majalahjurnalis/Amin Hsb


MAJALAHJURNALUS.Com (Labura) - Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1445 H, Pengurus Karang Taruna (KATAR) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan  Kecamatan Kualuh Leidong, menyantuni 25 orang Kaum Dhuafa, Senin (31/3/2024) dihalaman Masjid Darul Hasanah, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong.
 
25 orang kaum Dhuafa tersebut menerima berupa bingkisan paket 1  karung beras 5 kg, Minyak goreng 1 kg dan Tagzil.
 
Saiful Fase Ketua Katar Kualuh Leidong, menyampaikan pesan dari Ketua Katar Kabupaten Labura Bung Yudi Iskandar.
 
Dikatakannya, tahun ini kami mengadakan Safari Rafhan 1445 H disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Labura, semoga dengan safari ini kita dapat bertatap muka dengan masyarakat, semoga apa yang kami berikan kepada Bapak dan Ibu dapat membantu, dan do'akan kami agar tahun-tahun berikutnya kegiatan seperti ini dapat kami laksanakan  kembali.
 
Kami juga menyampaikan salam dari bapak Bupati kita Hendriyanto Sitorus SE, MM, beliau mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah puasa dan Hari Raya 1 Syawal 1445 H, beliau juga berpesan mari sama-sama kita jaga kerukunan sesama umat Islam dalam menjalankan Ibadah puasa, tutup Saiful.
 
Selanjutnya kata sambutan dari Kasipem Kecamatan Kualuh Leidong Reska Saragih, SE mewakili Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga SKM, MM.




Beliau mengucapkan permohonan maaf Bapak Camat, karena tidak dapat hadir dalam acara ini, dikarenakan beliau dalam menjalankan tugas di kota Medan.
 
Kami dari Pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus KATAR Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Pengurus KATAR Kecamatan Kualuh Leidong yang telah berkenan mengadakan Safari Ramadhan di Kualuh Leidong yaitu tepatnya berada di Tanjung Leidong dan sekaligus memberikan santunan kepada 25 orang kaum dhuafa. Semoga apa yang telah Karang Taruna berikan menjadi ladang amal ketua dan seluruh pengurus, ucap Reska mengakhiri.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com, acara tersebut dihadiri tokoh-tokoh masyarakat, Ketua, Sekretaris dan seluruh pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan dan Karang Taruna Kelurahan.
 
Acara penutup yakni penyantunan dilanjutkan dengan berbagi Tagzil kepada pengguna jalan di Jalan lintas Simpang Tiga Kelurahan Tanjung Leidong dipimpin langsung oleh Ketua KATAR Kecamatan Kualuh Leidong Saiful Fase bersama seluruh pengurus  dan anggota. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments