Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sadis, Ibu Kandungmya digorok hingga Tewas Hanya Gegara Kesal

 

Wem Pratama (33) telah diamankan Polsek Medan Area karena membunuh ibu kandungnya (Istimewa)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Wem Pratama (33) telah diamankan Polsek Medan Area karena membunuh ibu kandungnya, Megawaty (55). Wem mengaku melakukan hal itu karena kesal dengan ibunya.
 
Kepala Lingkungan 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Maisal Putra mengatakan informasi itu didapatinya pada Rabu (3/4/2024) dini hari.
 
"Saat itu, pelaku sudah diamankan keluarganya dan mengakui perbuatannya," kata Maisal.
 
Dilihat detikSumut, dari video yang diberikan Maisal, terlihat pelaku mengenakan celana pendek dan kaus hitam. Tampak ia dikerumini warga.
 
Maisal pun menjelaskan Wem membunuh ibunya pada Senin (1/4/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.
 
"Saat itu korban baru pulang kerja masuk ke dalam rumah. Masih di ruang tamu, tiba-tiba pelaku ini datang memukuli ibunya sampai terjatuh di lantai," kata Maisal kepada detikSumut.
 
"Tak berhenti di situ, si pelaku mengambil pisau cutter dan menyayat urat nadi di tangan kiri ibunya. Karena melihat ibunya masih bergerak, digorok lagi lehernya," tambahnya.
 
Korban pun meninggalkan dunia di tempat. Setelah itu, pelaku menyeret jenazah korban dari ruang tamu sampai ke tanah kosong yang ada di belakang rumahnya. Wen sempat meminjam cangkul dari tukang bangunan.
 
"Digalinya tanah di belakang rumahnya. Lalu, dikuburnya lah ibunya ini. Nah, di atas gundukan tanah itu ada karton yang ditulis, Oma Ega," ungkapnya.
 
Kini, pelaku telah diserahkan ke pihak kepolisian. Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang pun membenarkan peristiwa itu.
 
"Iya benar. Pelaku sedang ditahan untuk menjalani proses lebih lanjut. Besok akan disampaikan untuk lebih jelasnya," ucapnya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments