Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral... Begal kembali kambuh di Kota Medan, Tangan korban putus dibacok Pembegal

 

Korban merintis kesakitan, tangannya putus dibacok pembegal, di jalan Pancing. Gambar sengaja dikaburkan karena sangat sadis. @Gambar Tangkap Layar.


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) -  Kota Medan sekitarnya rawan atas aksi begal kembali kambuh.
 
Pantauan majalahjurnalis.com ada 2 kejadian begal sadis yang langsung menggunakan senjata tajam dan terekam dalam bentuk video yang beredar di facebook.
 
Kejadian itu Viral di Media Sosial (Medsos) Facebook Genews TV, Senin  (27/5/2024) sekitar pukul 03.00 Wib, seorang pria berinisial A warga Jalan Nuri Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang pulang kerja di Jalan Tuasan Medan dibegal, tangan kirinya putus dibacok para pembegal. Dan kendaraannya dilarikan. Korban dilarikan ke RS Haji Jalan Wilem Iskandar.


Korban begal di Jalan Yos Sudarso (Brayan Kota). @ Gambar Tangkap Layar. 


Ditempat lain, tengah malam, atau pada Selasa dini hari (28/5/2024) sekitar pukul 02.30 Wib, di Jalan Yos Sudarso Medan (Brayan) melintasi Rumah Makan Sempurna 5 orang dengan menggunakan 2 sepeda motor masing-masing membawa senjata tajam, setelah mengikuti dari Tanjung Mulia, lalu menjegat korban di Jalan Yos Sudarso Medan, setelah melukai targetnya yang terjatuh karena dihimpit 2 kendaraan, pembegal melarikan sepeda motor korban ke arah Brayan Kota.
 
Melihat situasi kondisi Kota Medan atas kejadian itu, sudah tidak nyaman lagi bagi pengendara dimalam hari, para pembegal sudah leluasa beraksi karena situasi dan kondisi sudah tak terkontrol lagi oleh pihak keamanan sehingga para pembegal merasa aman untuk beraksi kembali. (TN)

Post a Comment

0 Comments