Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Cerita Debut Lionel Messi di PSG: 24 Menit dan Permintaan Unik Kiper Reims pada The GOAT

 

Lionel Messi setelah menjalani debut bersama PSG melawan Reims di lanjutan Ligue 1 2021-2022. © AP Photo


MAJALAHJURNALIS.Com Lionel Messi akhirnya menjalani debut bersama PSG. Momen itu terjadi pada laga pekan ke-4 Ligue 1, ketika PSG dijamu tuan rumah Reims, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Messi telah melewatkan dua laga yang sudah dimainkan PSG sejak dia bergabung. Messi memang belum cukup bugar untuk bermain. Pada duel lawan Reims, Messi masuk sebagai pemain pengganti.

Pada laga debutnya, Messi mengiringi PSG meraih kemenangan 2-0 atas Reims pada duel di Stadion Stade Auguste-Delaune II. Dua gol PSG diborong Kylian Mbappe pada menit ke-16 dan 63. Messi tidak mencetak gol.

24 Menit Nyaris Sempurna

Lionel Messi masuk lapangan pada menit ke-66. Sang pemain menggantikan Neymar, mantan rekannya di Barcelona.

Messi memang tidak mencetak gol. Dia juga belum memberikan aksi berbahaya bagi pertahanan Reims. Tidak ada shots yang dilepaskan Akan tetapi, aksi Messi tetap memberikan hiburan tersendiri.

Selama 24 menit berada di lapangan, La Pulga melepas 21 umpan pada rekan satu timnya. Nyaris sempurna. Sebab, hanya satu umpan Messi yang gagal mencapai sasaran.

Debut ke-3

Sepanjang karier Messi, dia tiga kali menjalani debut pada level senior. Debut pertama terjadi bersama Barcelona. Lalu, debut kedua bersama timnas Argentina. Dan, yang ketiga, debut bersama PSG.

Permintaan Unik Kiper Reims

Debut Messi bersama PSG sangat dinanti. Bukan hanya bagi fans PSG, tapi juga fans Reims. Penjualan tiket online laga Reims vs PSG mengalami lonjakan permintaan yang sangat signifikan bahkan beberapa hari sebelum pertandingan.

Bukan hanya fans, kiper Reims, Predrag Rajkovic mungkin juga sangat antusias menanti debut Messi. Kiper 31 tahun itu terlihat sudah punya rencana yang matang untuk menyambut debut Messi.

Begitu laga usai, Rajkovic datang kepada Messi bersama anaknya. Rajkovic meminta Messi menggendong anaknya lalu dia mengambil foto itu. Momen yang luar biasa bagi keluar Rajkovic bersama The GOAT!

(Sumber: ESPN, Whoscored, Squawka/Bola.Net)

Post a Comment

0 Comments