Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

IMLUPAS Lakukan Penggalangan Dana Bantu ‘Bang Aidil’ Penderita Kanker Anus

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Padang Sidempuan) - IMLUPAS (Ikatan Mahasiswa Labura Padang Sidempuan) melakukan penggalangan dana selama 4 hari, dimulai dari hari Kamis-Minggu tanggal 26-29 Agustus 2021, aksi galang dana ini dilakukan di kota Padang Sidempuan tepatnya di Depan Tugu Siborang.

Penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu ‘Bang Aidil’ warga Gang Teladan, Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Beliau telah menderita kanker Anus selama 2 tahun, selama itu juga beliau sudah melakukan operasi beberapa kali namun tak kunjung sembuh dan membuatnya terbaring diatas ranjang.

Atas dasar kanusiaan maka IMLUPAS turut merasakan apa beliau rasakan, untuk itu IMLUPAS membantu menggalangkan dana untuk biaya perobatannya. 

 


Ketua IMLUPAS Wanda Thoriq Mahfud melalui WAnya kepada Majalahjurnalis.com mengatakan aksi galang dana yang kami laksanakan ini atas dasar kemanusiaan dan panggilan hati sebaya saudara yang saling berbagi rasa sakit yang sama, tentunya setelah penggalangan dana ini selasai kami laksanakanlah, semoga nantinya dapat meringankan ‘Abang Aidil’ dalam biaya perobatan dan biaya kehidupannya sehari-hari, selain itu harapan saya kepada para pemuda agar kita sama-sama membantu saudara kita yang saling membutuhkan.

Tentunya ketika melakukan dengan ikhlas maka balasannya tiada terhingga, beliau mengakhiri ucapannya dengan mengatakan Salam dari saya Basimpul kuat babontuk elok.

Aksi galang dana ini dikoordinir oleh Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga IMAN, Iqbal Pinayungan Munthe besar anggota calon kader stambuk 4, Hai ini dilakukan guna membangkitkan rasa persaudaraan antar sesama Mahasiswa Labura, sehingga menjadikan IMLUPAS yang tetap kompak dan solid.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments