Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Safari Subuh, Awali Program "Bung Desa" di Desa Tanjung Mangedar

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Mengawali program kerja Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa), Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati Samsul Tanjung melakukan safari subuh di Mesjid Al Hidayah di Dusun Sei Rebut Desa Tanjung Mangedar Kecamatan Kualuh Hilir, Jumat (13/8/2021).

Wabup Samsul Tanjung dikesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Tanjung Mangedar yang telah menerima dengan baik kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati dalam program Bung Desa yaitu Bupati Ngantor di Desa.

"Silahkan hari ini bapak, ibu hadir di kantor desa untuk merasakan program-program dari Bung Desa yaitu salahsatunya pengurusan data kependudukan, serta sunat massal,” ujar Wabup. 


Samsul Tanjung juga menyampaikan tentang keberkahan di waktu subuh, keberkahan waktu pagi hendaknya tidak diabaikan kaum muslimin. Karena Islam memberi perhatian khusus pada waktu pagi karena merupakan permulaan hari dan dimulainya segala aktivitas.

"Mengapa waktu pagi begitu berkah? Alasannya karena di waktu itu turun limpahan kebaikan dari Allah. Bahkan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam memanjatkan doa khusus bagi umatnya di waktu pagi,” sebut Wabup sembari mengajak masyarakat meningkatkan ibadah di waktu subuh.

Usai acara, Bupati dan Wabup menyaksikan pemberian cenderamata dari Bank Sumut kepada kenaziran Masjid Al Hidayah yang diserahkan langsung Kepala Cabang Bank Sumut Aek Kanopan Surya Utama.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments