Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMK Kesehatan Hafsyah Medan Juara Favorit 1 Tari Komando


Sartika, M.Pd Kepsek SMK Kesehatan Hafsyah Medan berfoto bersama dengan siswa-siswinya

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Deretan juara terus diraih SMK Kesehatan Hafsyah Medan. Terakhir ini siswa-siswi SMK Kesehatan Hafsyah Medan meraih Juara Favorit 1 Tari Komando dan juga mendapat juara Purwa PBB (Pasukan Baris-Berbaris) yang diselenggarakan Pembaris Sumatera Utara di Marelan Night Market pada tanggal 6-7 Agustus 2021 lalu.

Hal tersebut dikatakan Kepala SMK Kesehatan Hafsyah Medan, Sartika, M.Pd kepada Majalahjurnalis.com, Jumat (13/8/2021) diruang kerjanya di Jalan Letda Sujono No. 241 F Medan Tembung Kota Medan - Sumatera Utara.
 
Siswi SMK Kesehatan Hafsyah Medan yang meraih tropy di Marelan Night Market pada tanggal 6-7 Agustus 2021

Dikatakannya lagi, keberhasilan ini semua berkat kerja keras siswa-siswi dan guru tari maupun guru-guru lainnya. Lomba-demi lomba terus diikuti oleh anak didik kita agar menambah wawasan serta meningkatkan kegairahan didalam masa belajar karena ini salahsatu penyemangat belajar. Apalagi saat ini sekolah diliburkan karena Covid 19, maka untuk menghindari kejenuhan itu kita coba mencari solusinya dengan melakukan kegiatan-kegiatan ektrakulikuler diluar sekolah dengan tetap menjaga Protrokol Kesehatan yang dicanang oleh Pemerintah guna menghentikan penyebaran virus kemana-mana.


“Selain melahirkan Keperawatan yang handal dan siap pakai, SMK Kesehatan Hafsyah Medan juga membentuk karakter siswa-siswi menjadi Farmasi Klinis dan Komunitas yang berkualitas. Maka untuk mensenerzikan kedua jurusan itu agar tidak mengalami kejenuhan dalam proses belajar, kami selalu aktif berpartisipasi disegala bidang perlombaan. Selain menambah wawasan juga membuat siswa-siswi nantinya disaat bekerja tidak lagi sungkan atau canggung dalam menghadapi pasien atau tamu lainnya, itulah tujuan kami guna meningkatkan kualitas pendidikan didua kejurusan yakni di jurusan Keperawatan dan Farmasi Klinis dan Komunitas,” pungkas Sartika mantap.

Reporter : Thamrin BA

      

Post a Comment

0 Comments