Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tawaran Gaji Ronaldo di Man City: Rp.696 Juta Per Hari

 

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal merapat ke Manchester City. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

MAJALAHJURNALIS.Com (Manchester) - Cristiano Ronaldo disebut bakal mendapat gaji mencapai 15 juta euro semusim alias Rp.254 miliar per tahun yang berarti Rp.696 juta per hari di Manchester City.

Manchester City sejauh ini disebut tidak mau mengeluarkan biaya transfer untuk merekrut Ronaldo. Namun 'The Citizens' siap memberikan gaji besar untuk CR7.

Dalam laporan wartawan Sky Sports, Gianluca Di Marzio, Man City menawarkan kontrak durasi dua tahun dengan nilai 14 juta euro-15 juta euro bersih per musim.

Hal itu berarti Ronaldo akan mendapatkan uang sebesar Rp.254 miliar per tahun. Bila dibagi per hari, Ronaldo meraih pendapatan Rp696 juta per hari.

Jorge Mendes, agen Ronaldo, dikabarkan sudah berada di Turin untuk melakukan proses negosiasi. Sejauh ini belum ada titik temu antara Juventus dan Manchester City.

Man City tak mau membayar biaya transfer sedangkan Juventus ingin transfer senilai 25 juta euro.

Di kubu Juventus, Bianconeri ingin mendapatkan Gabriel Jesus sebagai bagian dari proses transfer. Namun Pep Guardiola menolak ide tersebut.

Ronaldo masih memiliki sisa kontrak satu musim di Juventus. Namun pada akhir pekan lalu CR7 disebut mengutarakan keinginannya untuk kembali merasakan atmosfer kompetisi di Liga Inggris.

Transfer Ronaldo ke Man City makin nyata lantaran Harry Kane yang selama ini jadi buruan utama Man City sudah menutup pintu. Kane bakal bertahan di Tottenham Hotspur musim ini.

Sementara itu klub lama Ronaldo di Inggris, Manchester United, tidak melakukan pergerakan sejak rumor Ronaldo ingin kembali berkiprah di Premier League. 

(Sumber : ptr/rhr-CNN Indonesia)

Post a Comment

0 Comments