Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ayahnya Kaget, Putrinya Masih SMP Melahirkan Bayi

 

Ilustrasi/Foto: Edi Wahyono


MAJALAHJURNALIS.Com  (Madiun) - Siswi SMP di Madiun melahirkan bayi. Ayah kandung dari siswi tersebut meminta polisi mengungkap siapa yang menghamili putrinya.

"Betul ada laporan seorang ayah mengaku kalau anaknya hamil dan melahirkan. Sang ayah ini meminta polisi untuk mengungkap siapa yang menghamili anaknya hingga melahirkan," ujar Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (29/9/2021).

Pelapor yakni SNM, warga Kecamatan Saradan. Terkait laporan tersebut, kata Ryan, pihaknya telah meminta keterangan dari keluarga siswi yang melahirkan. Seperti nenek, ayah tiri dan ibu kandung siswi tersebut.

Sebab, siswi SMP berusia 14 tahun itu tinggal bersama ibu kandung dan ayah tiri. "Kita sudah mintai keterangan beberapa saksi dan termasuk nenek, ayah tiri dan ibu kandung," kata Ryan.

Ryan mengatakan, pihaknya juga telah mengambil sampel tes DNA untuk mengungkap siapa ayah dari bayi yang dilahirkan. Ada tiga sampel DNA yang diambil. Yakni DNA bayi, ayah tiri dan ayah kandung korban.

"Kita hari ini sudah ambil sampel tes DNA bayi, ayah tiri dan ayah kandung selaku pelapor. Nanti kalau hasil DNA keluar pasti diketahui siapa ayah bayi tersebut," pungkasnya.

Sumber : detik.com

Post a Comment

0 Comments