Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dengar Ledakan dan Tembakan, Anwar BAB Langsung Tiarap Dekat Tank Marinir TNI AL

 

Anwar BAB. YouTube Trans TV Official ©2021 Merdeka.com

MAJALAHJURNALIS.Com - Anwar BAB menyaksikan latihan menembak yang tengah dijalani oleh pasukan TNI AL. Saat mendengar suara tembakan, Anwar langsung ngacir ke dekat tank marinir sampai tiarap. Anwar sangat ketakutan.

Kata pemilik nama asli Anwar Sanjaya itu, ia benar-benar takut bila nanti peluru akan mengenainya. Padahal, latihan menembak itu lokasinya cukup jauh dari tempat Anwar berdiri dan tentu saja aman.

Momen itu diketahui dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan judul 'Pasukan TNI AL Gagah Semua, Bensu Mau 4 Episode Di Sini!! - Brownis Jalan Jalan (12/9/21) P2' yang tayang pada 12 September 2021.

Menyaksikan Latihan Menembak

Anwar sempat naik ke atas tank marinir milik TNI AL. Setelahnya, ia mengaku akan menyaksikan para pasukan TNI AL latihan menembak. Awalnya, Anwar nampak begitu semangat.

"Sekarang kita udah ada di atas tank-nya, sumpah takut banget. Berdiri langsung, di belakang juga ada orang. Sekarang udah mau turun, cuma aku gak tahu ke mana tapi yang pasti akan ke permainan laki-laki deh," kata Anwar.

"Sekarang Anwar lagi lihat demo nembak. Allahuakbar, itu bom ya? Takut deh gue," sambungnya.

Panik dan Kabur

Mendengar suara tembakan yang tiada henti, Anwar benar-benar ketakutan. Ia langsung panik dan kabur dari tempat semula dirinya berdiri.

"Sumpah gue takut ih, takut beneran ih. Deg-degan, ini sampai bergetar lantainya. Aku deg-degan panik banget tahu ih. Gue takut banget, lama-lama kuping gue budek, sumpah aku takut banget, takut kena," paparnya.

Tiarap

Anwar yang tak kuasa menahan rasa takutnya langsung melakukan aksi yang cukup kocak. Ia tiarap di samping tank marinir. Nampaknya, dengan begitu Anwar merasa sedikit aman dan tenang.

(Sumber : Merdeka.com)

Post a Comment

0 Comments