Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubsu Edy Rahmayadi ajak FIB Sumut Jaga Stabilitas saat menerima audensi di Rumah Dinasnya

 

Foto bersama Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi bersama pengurus teras DPP FIB Sumut di depan Masjid di komplek Rumah Dinas Gubsu di Medan, Selasa (14/9/2021) setelah Sholat Subuh.

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi terima audensi Dewan Pimpinan Pusat Forum Islam Bersatu Sumatera Utara (DPP FIB Sumut) dirumah Dinas Gubernur, Selasa (14/9/2021) setelah sholat Subuh.

Dalam pertemuan itu, DPP FIB Sumut dipimpin Ketua Umum Ustadz  Zulkifli Rangkuti S.Pd juga dihadiri fungsionari pengurus FIB Sumut Sekretaris Sugiar,S.Ag, Bismu Anzhar Nasution (Pangbes), M. Ilham, SH, MH Dir Hukum, Beni Kogana Dir LPK dan juga di hadiri oleh B. Sumargono, Alfian, Dedi, Afrizal, SH, MH, Khalik, Dedi Alamsyah, Ali Nafiah dan Junaidi.

Kepada Majalahjurnalis.com Ustadz  Zulkifli Rangkuti S.Pd mengatakan, kami sangat berterimakasih sebab didalam audensi kami (DPP FIB Sumut) disambut baik oleh Bapak Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara di rumah dinasnya setelah sholat subuh bersama.

Lanjutnya lagi, ada beberapa hal yang disampaikan salahsatunya jadikan wadah tersebut sebagai menjalin ukuwah sesama umat Islam agar umat Islam bisa bersama-sama membangun Provinsi Sumatera Utara yang dinamis harmonis dikarenakan masyarakat Sumatera Utara hidup berdampingan dengan  berbagai Suku, Ras dan  Agama yang ada. Dan Gubernur berharap eksistensi FIB di Sumatera Utara bisa ikut serta bersama-sama pemerintah menjaga stabilitas keamanan agar Sumut tetap kondusif.

“Dalam hal ini, FIB Sumut hadir sebagai penyeimbang dan alat sosial kontrol pada pemerintahan. Dan tupoksi FIB Sumut  adalah tanah wakaf, menjaga  Masjid, ulama dan menjaga adanya pemurtadtan,” tegas Ketum DPP FIB Sumut.

Setelah pertemuan ditutup dengan foto bersama didepan Masjid di komplek rumah dinas Gubernur Sumatera Utara di Medan.

Reporter : Thamrin

Post a Comment

0 Comments