Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Heboh! Ditemukan Mayat Laki-laki di Persawahan warga di Desa Sei Apung

 

Korban telungkup dipersawahan warga

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Heboh!!! Ditemukan mayat laki-laki di persawahan Blok 4  Dusun Teluk Katung Desa Sei Apung Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labura, Sabtu (4/9/2021) pukul 15.30 Wib.

Korban dikenali bernama Sabar Sihombing (67) warga Dusun Teluk Katung Desa Sungai Apung.

Warga setempat mengenali korban kesehariannya sebagai petani.

Sebelumnya, Sabar Sihombing diumumkan melalui sosial media dan fotonya dipajangkan didinding-dinding rumah warga dan pertokoan di Tanjung Leidong, karena Sabar Sihombing menghilang tanpa berita.

Kronologi kejadiannya, Sabar Sihombing meninggalkan rumah pada hari Selasa tanggal 26 Agustus 2021 sekira pukul 16.00 Wib, selanjutnya seluruh pihak keluarga mencari dan menghubungi sanak saudara yang ada diluar Kabupaten Labura, namun tidak ditemukan juga.

Pihak keluarga kuatir, sebab  8 hari pencarian, korban tak ditemukan.

Akhirnya, Sabtu 04 September 2021 sekira 15.30 Wib, Sabar Sihombing ditemukan sudah tak bernyawa di persawahan warga.

Menurut saksi yang melihat, Dwi Panggabean, saat ia hendak mencari ikan belut diareal persawahan tiba-tiba melihat mayat dengan posisi telungkup di rawa sawah Blok 4 Dusun Teluk Katung.

Lalu, Dwi melaporkan hal itu kepada ibunya pada saat itu bersamaan berada disawah, kemudian mereka melaporkan temuan tersebut kepada warga yang lain dan setelah dilihat warga, selanjutnya mereka memberitahukan ke pihak keluarga dan melaporkannya ke Polsek Kualuh Hilir.

AKP Krisnat Indratno Napitupulu Kapolsek Kualuh Hilir saat dihubungi Majalahjurnalis.com melalui telepon genggamnya, membenarkan atas temuan warga tersebut, dikatakannya, “Anggota kita sudah meluncur ke TKP, Pak!” ujarnya diujung telpon.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments