Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang HUT TNI ke76, Koramil 02/TL Laksanakan Giat KARBAK dan BAKSOS

 


MAJALAHJURNALIS.Com  (Labura) - Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI yang ke 76, anggota Koramil 02/TL yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil Mayor Inf. Parlindungan Sinaga SH melaksanakan kegiatan KARBAK dan BAKSOS.

Kegiatan tersebut sekaligus pembagian Masker terhadap masyarakat, hal ini dilaksanakan guna memutus penularan Covid-19 di wilayah teritorialnya Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Rabu (29/9/2021).

Melalui Bhabinsanya Serda Sandika kepada Majalahjurnalis.com mengatakan, selain pembagian Masker juga melaksanakan kegiatan pembersihan rumah-rumah Ibadah Masjid dan juga Gereja yang berada di sekitar Kelurahan Tanjung Leidong dan pemberian sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu berupa beras dan Mie Instan.

Dikatakannya kegiatan ini dilaksanakan merupakan wujud keperdulian Prajurit TNI terhadap masyarakat, dimana TNI itu lahir dari rakyat dan berjuang untuk kepentingan Rakyat dan Semoga dalam perayaan HUT TNI ke 76 semangkin  Jaya dan Sukses.
 

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya. Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai Masker apabila keluar rumah,” ujarnya. (AH)

Post a Comment

0 Comments