Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Menyambut Tahun Ajaran Baru 2021-2022, Disdik Labura Laksanakan Sosialisasi Tentang Kebijakan PTMT

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara, H. Suryaman Munthe, S.Pd, M.Pd, sosialisasikan kebijakan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) terhadap 4 kordinator wilayah Kecamatan yang di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis (23/9/2021).

Acara tersebut di gelar di aula Ahmad Dewi Syukur di hadiri  Wakil Bupati, H. Samsul Tanjung,ST, MH, sekretaris daerah Labura, para Pengawas Sekolah dan seluruh Kepala Sekolah dari 4 Kecamatan, yakni, Kecamatan Marbau, Kecamatan Aek Kuo, Kecamatan Aek Natas dan Kecamatan Na IX-X.

Kadis Pendidikan Suryaman menyampaikan,"Saya tekankan kepada Kordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan, Pengawas Sekolah dan para Kepala Sekolah, harus betul-betul menjalankan tugas sesuai Tufoksi (Tugas Pokok dan Fungsi), terkhusus kepada para guru, jangan lagi ada yang bermarlas-malasan pada saat mengajar dan jangan lagi ada lagi saya lihat disaat mengajar pakai sendal," sebutnya.


Jadikanlah jati diri anda sebagai guru yang dapat di contoh para anak didik dan jangan lupa ingatkan prokes  kepada siswa-siswi pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tegas Suryaman lagi.

Sedangkan Sekda H.Suib, S.Pd,MM, dalam paparannya mengatakan," Guru salahsatu cermin buat seluruh anak bangsa dan harus mampu mencerdaskan anak didiknya di sekolah-sekolah, sebab amanah yang telah diemban sebagai tenaga pengajar harus dapat di pertanggung jawabkan didunia maupun diakhirat," pungkasnya.

Dalam arahannya Wakil Bupati Samsul Tanjung mengatakan,"Semua arahan yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Sekretaris Daerah semuanya benar demi mewujudkan dunia pendidikan di Kabupaten Labura ke depannya  semangkin religius," ujar Wabup.

Ia juga berharap keseriusan dan semangat Kepala Sekolah dan Guru disetiap sekolah saat pembelajaran berlangsung membawa semangat anak didik untuk bersekolah walau kondisi terbatas dimasa pandemi.

"PTMT harus tetap kita laksanakan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Wabup.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments