Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelaku Pengeroyokan Pedagang Sayur di Pajak Tradisional Gambir Belum Ditangkap Polsek Percut Sei Tuan

 

Foto bersama Tim Kuasa Hukum korban dengan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP J. Napitupulu setelah selesai koordinasi mengenai perkembangan kasus penganiayaan yang mana hingga saat ini masih hanya satu orang pelaku ditangkap dan lainnya masih dalam pengejaran (Senin 13/92021).

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Aksi sadis penganiayaan yang dilakukan beberapa preman kepada pedagang sayur Liti Gea (37) dan anaknya TH (13) di Pajak Tradisional  Gambir Percut Sei Tuan, Deli Serdang pada Minggu 5 September 2021 lalu hingga saat ini hanya 1 orang yang baru ditangkap, Senin (13/9/2021).

Yudikar Zega SH selaku Kuasa Hukum korban kepada wartawan menyebutkan, hingga saat ini atau lebih seminggu setelah kejadian masih hanya 1 orang pelaku yang ditangkap dan lainnya masih berkeliaran.

"Adapun kendala menurut pihak kepolisian karena nama atau identitas pelaku belum diketahui. Pada pertemuan dengan Kanit Reskrim Polsek Sei Tuan AKP M. Karo-Karo pada Jumat  lalu memberikan ruang kepada siapa yang mengetahui identitas pelaku agar menyampaikan kepada pihak kepolisian. Dan seterusnya polisi bertindak untuk segera melakukan penangkapan,” ujar Yudikar.

Ditambahkannya, Tim Kuasa Hukum korban terus bekerja-keras membantu pihak Kepolisian untuk mencari nama atau identitas para pelaku yang masih berkeliaran.

Tim juga baru bertemu langsung dengan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP J. Napitupulu di ruang kerjanya.

Selanjutnya Tim berkoordinasi dan menyerahkan foto serta nama pelaku kepada Kapolsek.

Kapolsek menyambut baik dan berjanji segera mungkin menangkap pelaku yang sudah di ketahui namanya tersebut.

Ditanya mengenai apa yang dilakukan Tim Kuasa Hukum kedepannya, Yudikar didampingi Timnya mengatakan untuk saat ini Tim percaya sama pihak kepolisian Polsek Percut Sei Tuan akan menangkap semua pelaku dan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Kita percaya pihak kepolisian bisa secepat mungkin menangkap semua pelaku," harap Yudikar.

Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP J. Napitupulu melalui via telvon mengatakan, “Nanti kita lanjutilah ya, kita kejar itu bos, kita kejar itu ya,” ujarnya mengakhiri diujung telpon.

Reporter : Thamrin

Post a Comment

0 Comments