Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Labuhanbatu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba-2021 dalam rangka Cipta Kondisi KAMSELTIBCARLANTAS di tengah Pendemi Covid-19 di Lapangan Apel Mako Polres Labuhanbatu, Senin (20/9/2021).

“Operasi ini dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2021 s/d 03 Oktober 2021, dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan keselamatan serta ketertiban dan kelancaran lalulintas pada masa Pandemi Covud-19 di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu,” kata Kapolres dalam membacakan Amanat dari Kapoldasu.

Kapolres juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021  merupakan instruksi dari Bapak Kapolda Sumatera Utara yang dilaksanakan diseluruh jajaran Polda Sumatera Utara.

Lebih Lanjut Kapolres mengatakan Karena situasi masih dalam masa pandemi Covid-19, maka pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 difokuskan  dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan," ungkapnya.

Polres Labuhanbatu  dan jajaran akan tetap memberikan sanksi tegas kepada setiap pelanggar yang terbukti melanggar lalu lintas. Seperti, tidak memakai helm, tidak membawa dokumen kendaraan, kendaraan tidak sesuai spesifikasi teknis dan melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Dengan Operasi Patuh Toba 2021, diharapkan akan mengurangi tingkat korban kecelakaan  lalulintas serta menimbulkan rasa kesadaran tertib berlalu lintas, khususnya warga di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Turut Hadir dalam pelaksanaan  Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba-2021 antara lain Wakil Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa Siregar, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Samsul Tanjung, Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan, para PJU Polres Labuhanbatu, para Kapolsek Jajaran Polres Labuhanbatu dan OPD terkait.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments