Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Forcompinca Kualuh Leidong Kejutkan Koramil 02/TL Perayaan Kecil ‘HUT TNI ke 76 Tetap Jaya’

 

Penyerahan kue bolu ucapan HUT TNI ke 76 diberikan Forcompica Kecamatan Kualuh Leidong kepada seluruh anggota Koramil 02/Tanjung Leidong di hari Huta TNI ke 76 tanggal 5 Oktober 2021. @Majalahjurnalis.com.

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Seluruh jajaran Koramil 02/Tanjung Leidong mengikuti acara upacara HUT TNI secara virtual yang dipimpin Pelda Amri (Batihtuud 02/TL) beserta 5 orang anggotra Koramil lainnya, Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 08.00 Wib.

Setelah selesai upacara, Pelda Amri dan rekan dinasnya dikejutkan dengan datangnya jajaran Forcompinca Kecamatan Kualuh Leidong, Labura untuk mengucapkan HUT TNI ke 76 dengan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dengan membawa Kue Bolu yang bertuliskan ‘Selamat HUT TNI ke 76’.

Foto bersama Forcompica Kualuh Leidong. @Majalahjurnalis.com


Rombongan Forcompinca yang dipimpin Camat Kualuh Leidong Arifin menyuguhkan kue bolu dan mempersilahkan Anggota Koramil 02/TL untuk memotongnya

Anggota Koramil 02/TL sedang tekun mendengarkan arahan. @majalahjurnalis.com

Serda Sandika anggota Koramil 02/TL sangat terharu, kepada Majalahjurnalis.com ia mengatakan, kami dari  jajaran Koramil 02/TL, merasa terharu dan terkejut serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi yang tergabung dalam Forcompinca Kecamatan Kualuh Leidong atas perhatiannya dan semoga nanti kita dapat menjalin kerjasama yang baik sesama instansi di kecamatan ini. (AH)

Post a Comment

0 Comments