Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wabup Labura Buka Secara Resmi MTQ ke VI dan FSN ke VII Tingkat Kecamatan Kualuh Leidong

 

Wabup Labura H. Samsul Tanjung didampingi Kadis Perpustakaan Arifin. S.Pd, Camat Kualuh Leidong Jamaluddin, SE membuka MTQ ke VI dan Festival Nasit ke VII Tingkat Kecamatan Kualuh Leidong. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH membuka MTQ Ke- VI dan Festival Nasyid Ke- VII Tingkat Kecamatan Kualuh Leidong, Minggu (23/1/2021) di Desa Pangkalan Lunang.

Turut hadir Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Ny. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Kadis Perpustakaan Arifin, S.Pd, Sekjen Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Dedi Munthe, Kabid KIP Diskominfo Candra Kirana, SE, MM, Forkopimca Kecamatan Kualuh Leidong.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH menyampaikan selamat bertanding kepada Kafilah yang ikut berlomba dan ucapan selamat juga disampaikan Wabup atas terselenggaranya MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Kualuh Leidong ini.

Seluruh Forcpinca Kecamatan Kualuh Leidong hadir pada acara pembukaan MTQ ke VI dan Festival Nasit Ke VII tingkat kecamatan Kualuh Leidomg. @Majalahjurnalis.com


Wabup juga menyampaikan agar peserta yang ikut berlomba pada MTQ dan Festival Nasyid harus benar-benar putra dan putri asli daerah Kecamatan Kualuh Leidong.

"Jangan hanya ingin menjadi juara harus mendatangkan pemain dari luar yang bukan asli putra daerah,” ucap Wabup. (Amin)

Post a Comment

0 Comments