Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LMB Resmi Berbadan Hukum

 

Dari kanan: Wakil Sekertaris Didin, Komandan Satgas Agus Marpaung, Ardi Sembirng (Ketua),  Zamroni (Sekertaris) paling kiri Pegawai Kantor Notaris. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) –  Limau Manis Bersatu (LMB) resmi memiliki Badan Hukum yang dikeluarkan Notaris Edy Sakti Sembiring, SH, SpN berkantor di Jalan Galang No 15 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
 
Ketua LMB Ardi Sembiring, Sekertaris Zamroni Hidayat Wakil Sekretaris Didin dan Komandan Satgas Agus Marpaung mendatangi kantor Notaris tersebut, Senin (12/9/2022) sekitar pukul 11.30 Wib.




Dalam kesempatan tersebut, Ardi Sembiring kepada Majalahjurnalis.com, Senin (12/9/2022) di Lubuk Pakam mengatakan, bahwa pembuatan akte ini agar kedepannya mendapat perlindungan dan bantuan hukum jika sewaktu-waktu terjadi sengketa.
 
Tujuannya juga untuk melindungi aset organisasi dan komunitas lebih dipecayai dimata masyarakat agar Komunitas bisa lebih berkembang mengingat LMB ini juga bergerak di bidang sosial untuk kepentingan masyarakat luas, ucap Ardi mengakhiri. (AS)

Post a Comment

0 Comments